Pulih dari Cedera, Ibrahimovic Mulai Debutnya Bersama Man United Musim 2017-2018 di Bangku Cadangan

Pulih dari Cedera, Ibrahimovic Mulai Debutnya Bersama Man United Musim 2017-2018 di Bangku Cadangan
Zlatan Ibrahimovic (Foto:AFP)

Riauaktual.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, harus puas duduk di bangku cadangan untuk memulai kembali aksinya di lapangan usai mengalami cedera lutut serius pada April 2017. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Penyerang berusia 36 tahun tersebut rencananya akan kembali ke lapangan dalam laga menghadapi Newcastle United pada Minggu 19 November 2017 di pekan ke-12 Liga Inggris.

Ibrahimovic harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk memulai start sebagai bomber utama Setan Merah. Meski demikian pelatih Jose Mourinho, mengaku akan menempatkan pemain berkebangsaan Swedia tersebut di bangku cadangan pada laga debutnya musim 2017-2018.

“Sebagai permulaan, saya akan melihat Ibrahimovic di bangku. Dari situlah saya ingin melihat perkembangannya. Di tempat itulah Ibrahimovic akan berada pada Minggu 19 November 2018 yakni di bangku cadangan,” terang Mourinho, menyadur dari Soccerway, Sabtu (18/11/2017).

Ibrahimovic sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi Man United. Pasalnya, ia telah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Setan Merah musim lalu. Ia bahkan sempat didepak dari klub karena mengalami cedera lutut parah, namun Man United akhirnya memberikan kesempatan untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index