Keluarga Konfirmasi Pernikahan Umi Pipik, Istri Sunu Jadi seperti Mayat Hidup

Keluarga Konfirmasi Pernikahan Umi Pipik, Istri Sunu Jadi seperti Mayat Hidup
Umi Pipik (Foto: Okezone)

Riauaktual.com - Umi Pipik dan Sunu boleh saja terus menutup rapat mulut mereka terkait gosip pernikahan siri keduanya. Tapi keluarga memilih buka suara dan membenarkan kabar pernikahan siri dua public figure itu.

Citra, kakak Suci yang merupakan istri sah Sunu, mengungkap kebenaran di balik misteri status Sunu dan umi Pipik. Sempat mengatakan jika Sunu dan Umi Pipik menikah tahun lalu, Citra lantas mengklarifikasi dengan mengatakan jika keduanya sudah 3 tahun menikah.

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi tiga tahun lalu (nikah)," beber Citra.

Sekali lagi Citra menegaskan, "Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah."

Lebih jauh, CItra mengatakan jika Suci sempat tidak tahu jika suaminya telah menikah siri dengan Umi Pipik. Bahkan saat Citra pergi umrah dengan janda mendiang Ustadz Jeffri Al Bukhori itu, ibu tiga anak tersebut tak tahu jika Umi Pipik sudah berstatus istri muda suaminya.

Karena tak tahu status Umi Pipik sebagai istri Sunu kala itu, Suci pun dengan senang hati berfoto dengan wanita bernama asli Pipik Dian Irawati tersebut. Citra bahkan menjelaskan jika dia melihat langsung keakraban Suci dan Umi Pipik saat itu.

"Betul, saya antar ke bandara (untuk umrah). Ada yang saya fotoin, ibu saya. Selebihnya ada," cerita Citra.

Ketika akhirnya Sunu mengaku pada Suci jika ia telah menikahi Umi Pipik, Suci langsung memberikan reaksi keras. Suci menolak menerima atau merestui pernikahan siri sang suami dengan Umi Pipik.

Gara-gara pernikahan siri diam-diam Sunu dan Umi Pipik ini, Suci sempat dilanda stres berat. Citra menuturan jika sang adik bahkan sempat terlihat seperti mayat hidup selama beberapa bulan.

"Sempat setahun lalu, selama tiga bulan, dia kayak mayat hidup," papar Citra.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index