Lagi, TNI AU dan Paskhas di Pekanbaru Lakukan Aksi Donorkan Darah

Lagi, TNI AU dan Paskhas di Pekanbaru Lakukan Aksi Donorkan Darah
Lagi, TNI AU dan Paskhas di Pekanbaru Lakukan Aksi Donorkan Darah

Riauaktual.com - Personel Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru dan Yonko 462 Paskhas Pulanggeni, kembali mendonorkan darah.

Kali ini, personel mendonorkan darah dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Hotel Swiss Bellin Pekanbaru, Jumat (17/11).

"Apa yang dilakukan oleh para personel tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan dari Lanud Roemin Nurjadin dengan keadaan masyarakat disekitarnya," ujar kepala Rumah Sakit Angkatan Udara dr Sukirman Lanud Rsn Pekanbaru, Mayor Kes dr Agung Supriyanto MSc SpA.

Di katakan Agung, sepuluh orang personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama dengan karyawan dan karyawati dari Hotel Swiss Bellin mengikuti kegiatan yang rutin digelar ini.

Sementara itu, jajaran pimpinan Hotel Swiss Bellin yang hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasinya atas keikutsertaan anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan donor darah.

"Ini juga merupakan bukti bahwa TNI AU peduli dengan rakyat dan masyarakat yang membutuhkan," ungkap David Zulkarnaen selaku Manager HRD Hotel Swiss Bellin.

Terpisah, Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono SIP MA mengatakan, sebagai bukti kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, maka Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan apa yang telah dilakukan para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat baik bagi PMI maupun masyarakat yang membutuhkan, karena setiap tetes darah yang ada akan sangat berharga bagi yang memerlukannya," harap Age Wiraksono. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index