Pengalaman Memimpin di Dunia Komunitas Motor, Kini Taufik Mencoba Star Menuju Kepala Desa

Pengalaman Memimpin di Dunia Komunitas Motor, Kini Taufik Mencoba Star Menuju Kepala Desa
Muhammad Taufiqurrahman Mendapat nomor 3 saat pencabutan nomor urut Pilkades

Riauaktual.com - Muhammad Taufiqurrahman yang sering di sapa Taufiq Harimau Pekanbaru telah masuk di Politik Desa dan mengikuti seluruh kegiatan Pilkades Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Periode 2017 - 2023 dengan Hasil Peringkat ke 2 (dua) pada Hasil Tes yang dilaksanakan oleh Pihak Kabupaten Kampar di Aula Desa Gobah.

Taufiq yang berasal dari Pekanbaru memang bertujuan membuka usaha untuk Kepentingan Masyarakat yang merupakan Kampung orang tuanya, yakni usaha Pangkalan Elpiji 3 Kg, karena desa tersebut belum memiliki Pangkalan Elpiji 3 Kg.

Sejak tahun 2011 di Pekanbaru taufik dikenal sebagai ketua dari club motor Tiger, bahkan ia menjabat sampai dengan 3 tahu, pastinya hal itu dengan perhitungan dan mekanisme dengan menggunakan sistem untuk Kepentingan Martabat, kejayaan dan Pengaruh Organisasi dan seluruh Anggota Komunitas.

Bukan hanya di Pekanbaru Tiger Club, Taufiq juga pernah Memimpin sebagai Ketua Umum Honda Bikers Pekanbaru Riau selama 1 (satu) Periode.

Memang Taufiq bukan hanya dikenal di Komunitas motor di Pekanbaru saja, namun dulunya dia juga berpengalaman pada bidang Pramuka ditingkat SMA sebagai Pradana Pertama pada Penegak Pesantren Teknologi Riau.

Menurut Taufiq, memimpin suatu komunitas tidak jauh beda seperti memimpin di masyarakat Desa. Hanya saja perlu pengelolaan yang teratur tentang anggaran, menjaga adat istiadat, memberikan Ketenangan, keamanan dan Kenyamanan di Masyarakat.

"Pastinya masyarakat juga sudah resah dengan keadaan pemimpin yang mementingkan sebuah kelompok, dan saya berjanji akan mengevaluasi jika hal itu terjadi di desa, jika kelak saya dipercaya masyarakat," tuturnya.

Taufiq juga sudah mempersiapkan sebuah konsep untuk kepentingan bersama tanpa harus membedakan suku dan kepentingan keluarga atau kelompok.

Dalam kampanye yang telah dilakukan, Taufiq Nomor Urut 3 (tiga) Menyampaikan dengan Tema Gobah Maju Bersama. Ini dimaksudkan jangan ada lagi perbedaan didalam masyarakat untuk kepentingan bersama, secara tegas Taufiq juga menyampaikan Kebahagiaan Masyarakat tergantung kepada kinerja pemimpin.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk benar-benar dari Hati dalam memilih pemimpin. Dan siapapun nanti terpilih kita berharap kepala Desa tersebut bisa memperdulikan semua Masyarakat tanpa adanya perbedaan," pungkasnya.

Untuk diketahui pemilihan Kepala Desa Gobah Periode 2017 - 2023 akan dilaksanakan pada Tanggal 19 November 2017 serentak se Kabupaten Kampar. (Ar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index