NasDem Riau Tetap Solid dan Tak Akan Mudah Terpengaruh

NasDem Riau Tetap Solid dan Tak Akan Mudah Terpengaruh
Ketua DPW NasDem, Iskandar Husein. FOTO: doc NasDem

RIAU (RA) - Banyaknya kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di beberapa daerah yang mulai pecah mendapat respon dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Riau Iskandar Husein. Seperti yang dikatakannya saat diwawancarai reporter RiauAktual.com siang tadi di kantor DPW Nasdem Jalan Gajah Mada, Kamis (28/02/2013).

“Pengunduran diri yang ada di daerah-daerah ini merupakan hak orang tersebut, kalau dia mau mundur dan dilarang-larang kan tidak mungkin, dalam perjalanan ada yang merasa bahwa perjuangannya tidak cocok lagi dengan NasDem, kalau tidak dia yang mundur, partai yang akan mengundurkan dia. Kalau di Riau kita masih solid," ungkapnya.

Iskandar berpendapat, mundurnya kader-kader tersebut merupakan hak kader meskipun perseorangan mundur dari Nasdem, lembaga akan tetap ada, karena menurut Iskandar, jangan sampai tidak senang dengan nyamuk, lalu bakar kelambu.

“Meskipun ada yang mundur, Nasdem Riau tetap solid dan tidak berpengaruh dengan isu-isu yang beredar saat ini. Walaupun ada yang mundur tapi yang masuk lebih banyak,” katanya.

Saat ini anggota Nasdem di Riau sendiri hampir mendekati 100 ribu orang, dan ketika dibuka pendaftaran calon legislatif dari partai Nasdem, pendaftar lebih dari 100 persen, DPRD Provinsi itu
65 orang, dan yang mendaftar lebih dari 100 orang.

"Banyaknya pendaftar masuk ke Nasdem maka para caleg tersebut dilakukan psikotes di Hotel Arowana, Pekanbaru," pungkasnya.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index