Foto- Cak Imin Next Wapres, Lukman Edy, Menristek dan lainnya saat menuju Kabupaten Kampar, Selasa (14/11). IG

Cak Imin Disambut Danrem dan Santri Pesantren Islamic Center Al Hidayah

Selasa,14 November 2017 - 14:05:04 WIB Di Baca : 2398 Kali

Riauaktual.com- Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Nasution hadir di Pondok Pesantren Islamic Center Al Hidayah kampar ada kegiatan kunjungan Cak Imin selaku Next Wapres (Wakil Presiden) Indonesia 2019, Selasa (14/11).

Danrem Edy Nasution, bertemu dengan guru dan pengurus serta para santri di pesantren. 

"Kalo jangan hanya bisa menerima jabatan, pangkat dan Kedudukan yang tinggi tanpa bisa berbuat yang terbaik dan bermanfaat dari jabatan kita tersebut. Karena semua itu merupakan Anugerah dan rahmad yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada hambanya," ungkap Edy Nasution didepan para tokoh agama di Kecamatan Kampar.

Dia mengatakan, setiap rahmat yang  diterima adalah sama tergantung nikmat yang dijalankan yang membuatnya berbeda.

"Oleh sebab itu semua, tergantung bagaimana kita merubah rahmad itu menjadi nikmad," kata Edy.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Cak Imin tiba di Pesantren Islamic Center Al Hidayah, usai mengisi kuliah kebangsaan di UIN Suska Riau.

Cak Imin yang juga merupakan Ketua Umum PKB datang bersama rombongan terdiri dari Anggota DPR RI, Lukman Edy, Menristek, M Nasir dan petinggi PKB lainnya disambut oleh Danrem Edy Nasution.

Usai menghadiri acara di Pesantren Islamic Center Al Hidayah, Cak Imin dan rombongan menuju Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di Salo, Kampar.

Pada kesempatan ini, Cak Imin akan mengikuti serangkaian kegiatan seperti apel akbar santri, ceramah agama dan kebangsaan serta pertunjukan budaya lokal sekaligus sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI.

Cak Imin juga akan menyampaikan ceramah kebangsaan. Kemudian ceramah agama oleh Ustadz Abdul Somad dan sambutan dari Danrem 031/WB, Edy Nasution.

Sebelumnya, Cak Imin sebelum berangkat ke Kampar sempat bagi-bagi kaos bertuliskan 'Cak Imin Next Wapres' kepada para pemuda di Riau.(IG)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com