Lanud Rsn Pekanbaru Adakan Jalan Santai Pada HUT ke-61 PIA AG

Senin,13 November 2017 - 17:03:49 WIB Di Baca : 1584 Kali

Riauaktual.com - PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, mengadakan acara jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-61 PIA AG, yang diikuti seluruh personel Lanud Rsn, Minggu (12/11) pagi kemarin.

Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini.

"Yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita dapat menjadi sehat serta lebih mengakrabkan hubungan kekeluargaan satu sama lain, untuk itu mari kita ikuti dan semarakkan kegiatan jalan santai ini," ungkap Age seraya melepas peserta jalan santai tersebut.

Ketua PIA AG Lanud Rsn Pekanbaru, Ny Melania Age Wiraksono, yang mengikuti kegiatan tersebut berjalan santai dengan jarak tiga kilometer.

"Kita start dari Shelter Charlie, melewati kantor Skatek 045, menuju seksi BMP, Satpomau, Mako Lanud Rsn dan kembali ke Shelter Charlie," kata Melania.

Seusai melaksanakan jalan santai, para personel dan keluarganya pun dapat beristirahat serta menyantap berbagai jenis hidangan yang tersedia dari stand bazaar yang sudah disiapkan oleh jajaran PIA Ranting Lanud Rsn Pekanbaru.

"Selain jalan santai, dalam kegiatan ini juga kita adakan perlombaan seperti lomba gerak dan lagu serta stand bazaar terbaik," ujarnya.

Acara berlangsung sejak pagi pun semakin meriah dengan disediakannya berbagai door prize menarik dengan hadiah utama berupa 7 buah sepeda, yang diperuntukkan bagi seluruh peserta jalan santai.

Tampil sebagai pemenang pada lomba gerak dan lagu adalah PIA Ranting Skadron Udara 16 Lanud Rsn.

Kemudian juara kedua PIA Ranting Skadron Udara 12 dan juara ketiga dari PIA Ranting Staf Lanud Rsn.

Selanjutnya untuk stand bazaar terbaik diraih oleh PIA Ranting Skadron Udara 16, diikuti oleh PIA Ranting Skatek 045 sebagai juara kedua dan PIA Ranting Skadron Udara 12 sebagai juara ketiga.

"Kita bersyukur acara jalan santai ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga PIA AG Lanud Rsn Pekanbaru semakin berjaya dan kreatif," tambah Melania. (IG)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com