Kabag Umum DPRD Pekanbaru Diminta Segera Lakukan Koordinasi Dengan PPTK

Kabag Umum DPRD Pekanbaru Diminta Segera Lakukan Koordinasi Dengan PPTK
Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru, Roni Amriel. FOTO: doc

PEKANBARU (RA) - Kerusakan lantai keramik gedung DPRD Pekanbaru yang bertanggalan ini juga ditanggapi oleh anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Roni Amriel. Menurut Roni, Kepala Bagian Umum DPRD Pekanbaru harus melakukan koordinasi dengan PPTK pengerjaan gedung tersebut. Dengan demikian, Kabag Umum bersama PPTK dapat mencarikan solusi akan kerusakan lantai gedung yang mulai mengganggu kenyamanan penghuninya.

"Ini harus disikapi, karena sangat mengganggu sekali, saya saja merasakan hal itu. Selain itu, kepada rekanan agar segera mengambil langkah kongkrit terkait kerusakan teknis yang terjadi. Karena ini menyangkut nama baik kontraktor juga, seperti yang kita tahu ini merupakan perusahaan BUMN, jadi agar tidak buruk nama baiknya, segeraselesaikan," ungkap Roni ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com, Selasa (26/02/2013).

Roni juga menjelaskan, sejak awal ditempati gedung DPRD memang memiliki berbagai permasalahan, awalnya masalah air, listrik, hingga kerusakan lantai dan banyak lagi bagian lainnya di gedung ini yang rusak. Dengan demikian, politisi Partai Golkar ini menghimbau kepada komponen yang terkait dengan pembangunan gedung DPRD Pekanbaru untuk segera menyelesaikan segala permasalahan teknis.

"Karena kerusakan yang terjadi sangat mengganggu sekali. Sebelum banyak yang komplen kami minta agar segera dilakukan perbaikan. Baik antara PPTK dengan Kabag Umum, maupun PPTK dan PT Waskita Karya," pintanya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index