Mau Tahu Biaya Pajak Mitsubishi Xpander 2017? Baca Ini

Mau Tahu Biaya Pajak Mitsubishi Xpander 2017? Baca Ini
Photo : VIVA.co.id/Krisna Wicaksono Peluncuran Mitsubishi Xpander di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Riauaktual.com - Sejak pertama kali diluncurkan, pemesanan Mitsubishi Xpander terbilang moncer. Ribuan unit telah dipesan dan membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kewalahan memenuhi permintaan.

Dikutip dari VIVA.co.id yabng akan mencoba mengulas sedikit tentang besaran pajak mobil low MPV andalan Mitsubishi ini. Pasalnya, mungkin masih banyak calon konsumen  yang bertanya-tanya berapa besarnya pajak dari Mitsubishi Xpander.

Diketahui sebelumnya, jika Xpander hadir dengan enam varian yakni GLX transmisi manual 5-speed, GLS transmisi manual 5-speed, Exceed transmisi manual 5-speed, Exceed transmisi matik 4-speed, Sport transmisi matik 4-speed dan paling mewahnya, Ultimate transmisi matik 4-speed.

Dari keenam varian itu, Ultimate diklaim pihak Mitsubishi yang terlaris. Karena itu, untuk mencoba mencari tahu besar biaya pajak dari model terlaris Xpander ini. Dari sumber dalam Mitsubishi diketahui jika besar pajak Xpander Ultimate 2017 sebesar Rp3.213.000.

Sebagai catatan, harga Xpander sendiri mulai dari Rp189.050.000 untuk varian terendah yakni GLX transmisi manual 5 percepatan hingga Rp245.350.00 untuk versi tertingginya, Ultimate.


Sumber : viva.co.id

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index