Banjir didepan rumah sakit awal bros Sudirman Pekanbaru

Hujan Deras, Beberapa Ruas Jalanan di Pekanbaru Banjir, Macet Dimana-mana

Senin,06 November 2017 - 17:53:38 WIB Di Baca : 22770 Kali

Riauaktual.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Senin (06/11/2017), membuat  sejumlah ruas jalan di Pekanbaru terendam air. Kondisi itu menyebabkan kemacetan dibeberapa titik.

Lokasi yang cukup parah tergenang air berada di jalan Sudirman Pekanbaru, Tepatnya didepan rumah sakit Awal Bros, air hingga kedalaman sekitar 1 meter.

"Kalau disini memang selalu banjir kalau hujan deras 30 menit saja. Banyak kendaraan yang tidak bisa melintas karena ketinggian air yang bisa mencapai 1 meter," ungkap Marwan warga setempat.

Sangat aneh memang, kata Marwan, situasi seperti tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah Pekanbaru, padahal ini bukan hal baru.

Dari pantauan titik yang digenangi air cukup parah menggenangi Jalan Subrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Lokasi banjir tepatnya berada di persimpangan antara Jl Subrantas dan Arengka II.

Selain itu, di Jalan Arifin Ahmad. Median jalan tertutup oleh air yang melimpah dari drainase. Kendaraan berjalan lambat di jalan yang menghubungkan ke Jalan Sudirman itu. Banyak terlihat kendaraan roda dua mogok di kawasan ini.

Banjir juga menggenangi kawasan Sigunggung, yang mengarah tembus ke jalan Arengka II. Banjir disini diperparah dengan adanya penggalian lobang dan penggalian median jalan. (Yuli/nov)

 

BERITA VIRAL :15 Tahun Nikah Suami Selingkuh sama Janda Anak 3, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga, Langsung Tobat

BERITA VIRAL : Vidio VIRAL! Bentak-Bentak Polisi, Pria Ini Tolak Ditilang dan Alasan Netizen Cukup Masuk Akal

BERITA VIRAL : Kasus Penembakan, Jaksa di Pekanbaru Tuntut Mantan Polisi ini 18 Tahun Penjara

BERITA VIRAL : Setnov Polisikan Pulukan Akun Medsos, Cek, Bisa Jadi Punya Anda

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com