TK Tunas Karya Adakan Lomba Mewarnai

TK Tunas Karya Adakan Lomba Mewarnai
Salah seorang siswi TK yang mendapat juara dalam lomba mewarnai. FOTO: Undri

INHU (RA) - TK Tunas Karya mengadakan lomba mewarnai dan sosialisasi media pendidikan anak usia dini yang bekerja sama dengan PT Hamparanmas Karunia Kasih cabang Pekanbaru. Lomba ini diadakan dari pukul 8.30 WIB pagi tadi, Rabu (20/02/2013) di TK Tunas Karya tepatnya di belakang Pasar Lirik Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kecerdasan serta mendorong minat belajar dan membantu anak-anak mengetahui bidang teknologi komputer di usia dini.

Seperti yang dikatakan Kepala TK Tunas Karya Sartinah saat dikonfirmasi reporter RiauAktual.com usai acara, lomba ini hanya diikuti oleh TK Tunas Karya saja karena PT Hamparanmas Karunia Kasih datang ke TK secara begantian, maka perlombaan dilakukan internal TK saja.

"Lombah ini dalam rangka meningkatkan kecerdsan dan mendorong minat belajar dan juga membantu anak-anak menguasai teknologi seperti komputer. Dengan teknologi ini anak-anak bisa mengenal angka, huruf dan juga dilengkapi dengan Iqronya juga, di komputer ini lengakp semunya," kata Sartinah sembari memperlihatkan komputer anak-anak yang ada di tangannya.

Dengan adanya lomba ini, Sartinah berharap kepada anak-anak untuk bisa lebih kreatif lagi dan kedepannya termotivasi untuk berusaha belajar lebih giat lagi dan berkreatifitas dengan melihat teman-temannya yang mendapat juara.

Laporan: Undri, Inhu
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index