Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan

Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Siapa yang tidak emosi memergoki istri tengah berduaan dengan pria lain di sebuah kamar hotel. Seperti itulah kira-kira yang dirasakan MT (36).

Saking emosinya, warga Jalan Masjid Arraudah, RT 18 Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur itu lupa diri hingga menikam DW sang istri dan pria selingkuhannya.

Peristiwa itu terjadi Senin (30/10) dini hari. Awalnya, MT yang seorang sopir taksi itu curiga dengan gelagat istrinya.

Lalu saat DW keluar, dia membuntuti dan mendapati istrinya masuk ke sebuah hotel di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota.

MT lalu menggedor pintu kamar hotel tempat istrinya masuk. Saat dibukakan pintu, MT melihat seorang pria yang tidak dikenalnya. Dia lantas naik pitam dan langsung menusuk pria tersebut dengan badik.

Pria yang diketahui berinisial ZN itu ditusuk di bagian perut. Melihat teman prianya ditusuk, sang istri tersangka lari. Tersangka kemudian mengejar sampai di depan resepsionis hotel.

“Tersangka berhasil menangkap DW. Kemudian, dia menusukkan badiknya satu kali ke perut sang istri,” terang Paur Subbag Humas Polres Balikpapan Ipda Tri Ekwan DJ, Senin (30/10).

Setelah menikam, MT lantas kabur. Melihat peristiwa tersebut, pegawai hotel langsung melapor ke Polres Balikpapan. Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Baik DW maupun pria selingkuhannya dilaporkan selamat.

Tim Jatanras Polres Balikpapan yang mendapat laporan bergegas melakukan pengejaran. Tersangka berhasil dibekuk di rumahnya.

Senin (30/10) siang, keluarga tersangka beramai-ramai datang ke Mapolres Balikpapan. Mereka tampak emosi karena MT ditahan. Menurut mereka, DW-lah yang bersalah karena sudah mengkhianati rumah tangga sendiri.

“Sebenarnya, pasangan ini sedang dalam proses perceraian. Tersangka masih dalam proses pemeriksaan,” pungkas Tri.


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index