Sah! PAN Rekomendasikan Syamsuar Bertarung di Pemilihan Gubernur Riau 2018

Jumat,27 Oktober 2017 - 20:44:55 WIB Di Baca : 5478 Kali

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Syamsuar sebagai Bakal calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Prosesi penyerahan rekomendasi itu langsung diberikan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, di dampingi Sekretaris, Zulmizan dan sejumlah kader PAN lainnya. Penyerahan rekomendasi ini juga tampak didampingi tokoh-tokoh Riau, di antaranya Wan Abu Bakar serta mantan Bupati Siak, Arwin AS.

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mengatakan, rekomendasi yang diberikan untuk keduanya, sudah melalui proses yang sangat panjang dengan melibatkan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN yang ada di Provinsi Riau.

"Kita minta kepada seluruh Ketua DPD untuk mengagendakan temu kader agar calon Gubernur dari PAN Syamsuar dapat diperkenalkan, dan didorong untuk mendapat simpati rakyat," katanya.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh kader PAN yang ada di Provinsi Riau, untuk melakukan gerakan politik untuk memenangkan Syamsuar dan HM Wardan dalam Pilkada serentak 2018 nanti di Provinsi Riau.

"Secara otomatis kader menjadi timses Syamsuar sebagai Gubernur. Ini dukungan yang diberikan untuk ketiga kalinya. Dua kali maju sebagai calon Bupati Siak serta Pilgubri 2018 mendatang," ungkap Irwan.

Sementara itu, H Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim PAN dan kader PAN yang telah memberikan mandat kepada dirinya, dan bersama PAN Riau ia akan segera melakukan komunikasi politik untuk melengkapi koalisi Partai di Pilgubri 2018 nantinya.

"Kami akan bersama dan berkomitmen untuk melakukan pendekatan-pendekatan hingga koalisi tercukupi sehingga nantinya akan dilakukan deklarasi bersama," ujarnya. (TR)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com