Madrid Tekuk Eibar Tiga Gol Tanpa Balas

Madrid Tekuk Eibar Tiga Gol Tanpa Balas
Real Madrid merayakan gol ke gawang Eibar. (Foto: Juan Medina/Reuters)

Riauaktual.com - Real Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Eibar. Los Blancos menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Madrid mampu menguasai sebanyak 57 persen dalam data yang dilansir oleh Sport Radar.

Soal percobaan, Madrid bisa 21 kali melepaskan shot, sebanyak 8 di antaranya bisa mencapai sasaran. Sementara itu, tim tamu bisa 13 kali mengancam, empat kali menemui bidang.

Madrid sudah unggul sejak pertandingan berjalan 18 menit. Gol bunuh diri dari Paulo Oliveira yang membawa Madrid bisa unggul.

Berduel dengan Sergio Ramos saat menyambut umpan silang, Oliveira malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Madrid bisa menggandakan keunggulan 10 menit berselang. Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Isco, tendangan Asensio dari dalam kotak penalti gagal ditangkap oleh kiper Eibar, Marko Dmitrovic.

Pada babak kedua, Madrid bisa menambah satu gol lagi. Gol itu tercatat atas nama Marcelo, yang tercipta pada menit ke-82.

Bekerja sama dengan Karim Benzema di dalam kotak penalti, Marcelo bisa melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bolanya tak bisa dijangkau oleh Dmitrovic.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara itu, Eibar ada di posisi ke-16 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Madrid: Casilla, Nacho, Varane, Ramos, Theo, Casemiro, Modric, Ceballos (Marcelo 71), Asensio (Benzema 64), Isco (Lucas 71), Ronaldo

Eibar: Dmitrovic, Escalante (Enrich 79), Rivera, Capa (Ruben 72), Inui, Paulo, Cote, Arbilla, Charles (Kike 63), Lombán, Jordan.

 

BERITA VIRAL : Bejat! Setelah Rampok Harta Korban, Pria ini Lalu Memperkosa Pemilik Rumah

BERITA VIRAL : Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Bekal yang sudah Beraksi di 34 Titik di Pekanbaru

BERITA VIRAL : Pria yang Ditemukan Tewas di Bandara SSK Pekanbaru, Dipastikan Korban Pembunuhan

BERITA VIRAL : Istri ASN Kepergok Indehoi dengan Sopir di Mobil, Buktinya Tisu

BERITA VIRAL : Ini Kronologis Istri Kedua Bunuh Ketua DPRD, Sembunyi di Balik Pintu

BERITA VIRAL : Astaga, Geng Cewek SMA Ini Tampar dan Paksa Buka Jilbab Temannya Lalu Unggah ke Instagram

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index