Jadwal Lengkap dan Preview Pekan ke-9 Premier League: Kans Duo Manchester Menjauh

Jadwal Lengkap dan Preview Pekan ke-9 Premier League: Kans Duo Manchester Menjauh

Riauaktual.com - Liga utama Inggris, Premier League memasuki pekan ke-9 akhir pekan ini. Duo Manchester yang berkuasa di klasemen sementara saat ini berpeluang menjauh dari para pesaingnya.

Pada pekan ke-9 Premier League ini, pemuncak klasemen sementara Manchester City akan menjamu Burnley. The Citizen memang tetap wajib mewaspadai tamunya kali ini. Sebab Burnley saat ini nangkring di peringkat 7 dengan 13 poin. Hebatnya, mereka baru sekali menelan kekalahan dari 8 laga.

Namun jika taktik Pep Guardiola bisa dijalankan dengan baik oleh Kevin de Bruyne dan Kolega, target 3 poin di Etihad tampaknya bukan sesuatu yang sulit.

Manchester United sendiri akan bertandang ke Kirklees Stadium, markas klub promosi, Huddersfield. Tim tuan rumah baru sekali memenangkan laga kandang musim ini, sementara MU mampu mencatat 9 clean sheets dalam 10 laga terakhir.

Duo Manchester ini bisa meninggalkan Tottenham Hotspur (pesaing terdekat) jika gagal mengalahkan tamunya, Liverpool. Sementara tim kejutan, Watford yang saat ini menempati posisi 4 akan menjamu Chelsea.

Dengan lawan-lawan berat yang dihadapi tim-tim di bawahnya, duo Manchester diprediksi akan memperlebar jarak di klasifika.

Di papan bawah, Crystal Palace yang baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini (2-1 vs Chelsea) akan bertandang ke markas Newcastle United. Duel sengit diprediksi terjadi dalam bentrok dua tim papan bawah, Stoke City menjamu Bournemouth.

Sementara juara Premier League musim 2015/2016, Leicester berjuang keluar dari zona merah saat melawat ke markas Swansea.

Berikut jadwal Pertandingan Pekan ke-9 Premier League:

Sabtu (21/10/2017)
02.00 WIB – West Ham vs Brighton
18.30 WIB – Chelsea vs Watford
21.00 WIB – Huddersfield vs Manchester United
21.00 WIB – Manchester City vs Burnley
21.00 WIB – Newcastle Utd vs Crystal Palace
21.00 WIB – Stoke City vs Bournemouth
21.00 WIb – Swansea vs Leicester
23.30 WIB – Southampton vs West Brom.

 

Sumber: pojoksatu.id

 

BERITA VIRAL : Mahasiswa Riau Minta Turunkan Jokowi, Aksi Demo Sempat Bentrok

BERITA VIRAL : Cinta Tak Diterima, Deri Ajak Bunga ke Rumah Orang Tuanya Lalu Diperkosa

BERITA VIRAL :  Selain Jasad Korban, Dalam Mobil di Parkiran Bandara SSK II Juga Ditemukan Botol Berisi Cairan Ini

BERITA VIRAL : Terungkap! Jasad yang Ditemukan di Bandara SSK II Pekanbaru Adalah Supir Dewan Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index