Durhaka! Wanita Ini Paksa Ayahnya Bunuh Diri Demi Harta Warisan

Sabtu,21 Oktober 2017 - 00:31:20 WIB Di Baca : 8019 Kali

Riauaktual.com - Anak Durhaka! mungkin itu kata yang tepat disematkan pada wanita ini. Betapa tidak, ia tega memaksa ayahnya sendiri untuk bunuh diri demi mendapatkan harta warisan.

Sangat disayangkan memang jika anak yang seharusnya berbakti kepada orang tua malah melakukan tindakan yang tidak bermoral itu.

Wanita asal Cina ini kadapatan memaksa ayahnya bunuh diri di sebuah rel kereta api bawah tanah di Cina, agar dapat mencairkan asuransi jiwa ayahnya. Aksi wanita itu terekam dalam video yang diunggah akun facebook Brilio Video Indonesia.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak seorang pria renta mengenakan kaos putih celana panjang berdiri di sebuah rel kereta bawah tanah. Warga yang melihat pria itu berusaha menyuruhnya naik.

Seorang lelaki mengenakan celana pendek hitam kemudian menghampir pria tersebut dan berusaha menariknya keluar dari lintasan rel.

Tiba-tiba datang seorang wanita sambil mengoceh memarahi lelaki yang menarik pria itu, sambil melancarkan tendangan ke pria yang diduga ayahnya tersebut.

Seorang petugas keamanan setempat pun datang dan berusaha mengevakuasi pria itu. Sedangkan si wanita yang diduga anaknya terus mengoceh ke warga yang berada di sekitar lokasi.

Melihat ayahnya berusaha diamankan petugas, ia kembali melancarkan tendangan ke tubuh orang tuanya itu. Si ayah tampak pasrah menerima tendangan anaknya. Warga dan petugas keamanan pun berusaha menghentikan aksi wanita itu.

Tak pelak, kelakuan wanita asal Cina yang memaksa ayahnya bunuh diri untuk mencairkan assuransi jiwa milik orang tuanya itu, membuat netizen geram.

“Anakx yg durhaka..mudah2an gda yg pnya sipat serupa y guys…kasian bget tuh bpa.harta dn jabatan sipatx cm sementara.klw tdk ada orang tua kita.kitapun ga mungkin lahir d dunia ini.slagi msh ada orang tua sayangilah mereka..sprti syangx orang tua trhadap diri,” kata akun heyla Herna Herna.

"Astaqhfirlallah kl di taiwan emang banyak yg seperti itu gak kaget lg. Banyak orang tua terlantar,harta nya di ambil orang tuanya di usir. Banyak yg tdr di taman”di depan toko”itu banyak. Kasihan kadang kl kita melihatnya,” tutur akun Hanyaziz Azizfa. (Pojoksatu.id)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com