Riau Expo 2017, Dispar Riau Gelar Instagram Photo Booth Competition

Riau Expo 2017, Dispar Riau Gelar Instagram Photo Booth Competition
Fahmizal Usman

Riauaktual.com - Dalam rangka memeriahkan iven Riau Expo 2017, Dinas Pariwisata (Dispar) Riau menggelar Lomba Photo Booth dengan imbalan hadiah menarik.

Nah bagi anda yang mau ikutan, caranya juga mudah banget. Anda tinggal kunjungi saja areal Riau Expo 2017 di Mall SKA yang berlangsung 17-20 Oktober 2017.

Lokasi atau tempat fotonya ada di Stan Dinas Pariwisata Pariwisata Riau, pada pameran Riau Expo 2017 di Ska Co Ex Pekanbaru.

"Peserta wajib melakukan atau mengambil foto pada Booth yang sudah kita siapkan disana," ujar Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, Rabu 18 Oktober 2017 kemarin.

Menurut Fahmi, dalam foto yang dilombakan wajib terdapat peserta yang mengikuti kontes. Dan setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu foto yang akan dilombakan.

"Disini tidak ada kategori khusus, peserta bebas menggunakan kamera (DSLR/Mirroless/handphone), yang pastinya harus natural ya, jangan di edit-edit," tukasnya.

Menurutnya, para peserta lomba bukan hanya sekedar foto saja, tapi juga wajib memfollow akun Instagram Dinas Pariwisata Riau, yakni @pariwisata.riau dan @genpi.riau. "Iya wajib folow dulu, baru bisa ikutan," paparnya.

Setelah itu kata Fahmizal, peserta wajib uploud foto yang dilombakan melalui medsos Instagram dengan judul "Dispar Riau Foto Booth Riau Expo 2017" dan kemudian mention atau tag ke instagram : @pariwisata.riau dan @genpi.riau.

"Jangan lupa sertakan hastagnya juga ya, #disparriauexpo2017, #ayokeriau, #riauthehomelandofmelayu. Dan batas pengiriman foto kita tunggu sampai hari Jumat, 20 Oktober 2017, Pukul 19.00 WIB," tandasnya.

Adapun penilaian pemenang lomba foto Booth ini kata dia, berdasarkan hasil dari Tim Penilai Dispar Riau. Dan pemenangnya akan diumumkan pada, Jumat, 20 Oktober 2017, Pukul 20.00 WIB.

"Perlu diingat, lomba ini tidak berlaku bagi karyawan/pegawai Dinas Pariwisata provinsi Riau, dan untuk 3 pemenang lomba akan mendapatkan hadiah hiburan/merchandise menarik dari kami," pungkas Kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau, Fahmizal Usman. (mcr)

 

BERITA VIRAL : Sehari Menjabat Gubernur DKI, Anies Baswedan Dilapor ke Polisi oleh Banteng Muda Indonesia

BERITA VIRAL : Teganya.. 150 Burung Jenis Bulbulcus Ibis Ditembak Mati Perbakin Tanah Datar

BERITA VIRAL : Miris ! Mantan Satpol PP Jual Istrinya Sendiri, Sekali Main Tarifnya Segini

BERITA VIRAL : Astafirullah, Pesawat AirAsia Terjun Bebas Hingga 20 Ribu Kaki

BERITA VIRAL : Wanted! Dua Oknum Petugas BRI Diduga Larikan Mobil Kantor dan Uang Rp6 Miliar

BERITA VIRAL : Vidio Detik-detik Benturan Keras, Yang Akibatkan Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia

BERITA VIRAL : Kepergok Lagi Gituan Sama Istri Orang di Hutan, Jawaban Laki-laki ini Sungguh Polos

BERITA VIRAL : Demi Belikan Istri Hadiah, Suami Tabung Uang Koin Selama 2 Tahun

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index