Kadisops Lanud Rsn Pekanbaru Resmi Dijabat Jajang Setiawan

Kadisops Lanud Rsn Pekanbaru Resmi Dijabat Jajang Setiawan
Danlanud Rsn Pekanbaru, Age Wiraksono menyalami Kadisops Letkol Pnb Jajang Setiawan dan Letkol Pnb Firman saat sertijab di Lanud Rsn Pekanbaru, Selas

Riauaktual.com - Serah terima jabatan (sertijab) Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, Letkol Pnb Jajang Setiawan berlangsung di Lobi Mako TNI AU Lanud Rsn Pekanbaru, Selasa (17/10) pagi.

Jajang menggantikan Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono MA, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisops (kepala dinas operasi) Lanud Rsn Pekanbaru.

Kini Firman Cahyono mendapat tugas baru sebagai Atase Pertahanan RI. Sedangkan Jajang Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Pabandyalat Sops Kas Kohanudnas.

Firman merupakan alumnus AAU 1996. Dan Jajang alumnus AAU 1997.

Sertijab dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono dan dihadiri pejabat utama Lanud Rsn.

Dalam pengarahan Danlanud Rsn menyampaikan bahwa Tour of Area dan Tour of Duty atau TOA/TOD, merupakan sebuah hal wajar dan mutlak yang dibutuhkan oleh organisasi.

"Organisasi tersebut akan diperkaya dengan wawasan dari personel yang bersangkutan," kata Age Wiraksono.

Selain itu, bagi personel, TOA/TOD juga merupakan sebuah investasi, karena personel tersebut dipercaya oleh pimpinan untuk menempati posisi atau jabatan tertentu dalam sebuah organisasi, yang tentunya akan menambah wawasan.

"Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono selama menjabat sebagai Kadisop Lanud Rsn. Dan selamat datang Letkol Pnb Jajang Setiawan," ucap Age.

Oleh kareba itu, dia mengajak untuk bersama-sama memberikan inovasi dan pemikiran untuk dapat menjalankan tugas dengan lebih baik, sehingga Lanud Rsn Pekanbaru ini dapat menjadi Lanud yang semakin diandalkan. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index