Waduh! Perempuan Asal Filipina Terjun dari Lantai 5 Blok M Square

Waduh! Perempuan Asal Filipina Terjun dari Lantai 5 Blok M Square
Polisi mengevakuasi jasad korban. (foto: istimewa)

Riauaktual.com - Seorang perempuan berkebangsaan Filipina diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB.

Mulanya seorang saksi bernama Usniah (36) mengaku melihat korban melintas didepan tokonya yang berletak di Blok M Square.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat mondar-mandir didepan toko saksi sendirian dengan membawa tas warna hitam. Kemudian tak lama korban sudah tak ada lagi dan ternyata sudah loncat dari lantai lima hingga lantai dasar dan tak bernyawa," kata Purwanta kepada wartawan.

Sementara itu saksi lainnya bernama Dimas Praja Dwi Putra (23) mengaku melihat tas korban ditaruh didepan konter makanan siap saji di pusat peberlanjaan tersebut.

"Dari hasil keterangan saksi bahwa korban meninggal diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima hingga jatuh sampai lantai dasar blok M," tutur Purwanta.

Hingga kini jajaran Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Polisi juga masih menyelidiki kasus tersebut.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index