Istri Simpanan Pengusaha Tewas Mengenaskan

Istri Simpanan Pengusaha Tewas Mengenaskan
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Seorang perempuan muda inisial NF (24), yang diduga istri simpanan seorang pengusaha pelayaran berinisial AN, ditemukan tewas di pinggir jalan.

Kondisi mayatnya cukup mengenaskan, ditemukan di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, Sabtu (14/10) pagi.

Ada luka bekas pukulan benda tumpul di kepala serta mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut. Diduga, korban tewas baru beberapa jam sebelumnya akibat dibunuh.

Perempuan yang belakangan baru diketahui berinisial NF, warga Jalan Iskandar Sampit, diduga merupakan istri simpanan seorang pengusaha pelayaran berinisial AN.

Dikutip dari Kalteng Pos (Jawa Pos Group) kemarin, salah satu warga yang melintas melihat sesosok perempuan menggunakan jaket cokelat dan berkaos hijau serta celana panjang levis warna biru terbaring dan sudah tidak bernyawa.

Karena panik, akhirnya warga yang enggan disebutkan namanya ini melaporkan ke salah satu tokoh yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kabar penemuan mayat itu pun diteruskan ke polisi.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, penemuan mayat ini sudah ditangani anggotanya di Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Menurut Samsul Bahri, pihaknya juga sudah mengamankan satu orang yang selama ini memiliki hubungan dekat dengan korban.

 

Sumber : jpnn.com

 

BERITA VIRAL : Breaking News : Tiga Hari tak Membuka Ruko, Ternyata Cece Ditemukan Meninggal Didalam Kamar

BERITA VIRAL : Kepergok Lagi Gituan Sama Istri Orang di Hutan, Jawaban Laki-laki ini Sungguh Polos

BERITA VIRAL : Penumpang Go-Car Pekanbaru Dirampok, Uang Rp.128 Juta Raib, Berikut Kronologinya..

BERITA VIRAL : WOW! Air Sungai Mengering, Warga Panen Ikan-Ikan Besar, ini Fotonya..

BERITA VIRAL : Wanita Layani Dua Pria Sekaligus, Polisi yang Nangkap Geleng-geleng Kepala

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index