Wiih.. Suzuki S-Cross Bertampang Baru

Wiih.. Suzuki S-Cross Bertampang Baru
indianautosblog. Suzuki S-Cross facelift, gril tampak makin besar.

Riauaktual.com - Monda-mandir di berbagai media online, Maruti (Suzuki) menunjukkan resmi wajah S-Cross terbaru meski hanya berstatus facelift

Tak hanya seputar perwajahan, mobil ini juga mendapat ubahan spesifikasi. Di sana, S-Cross tetap akan dijual dalam empat varian yang disebut Sigma, Delta, Zeta, dan Alpha.

Tipe Zeta dan Alpha menggunakan pelek alloy 16 inci dengan desain lebih modern serta sporty. Secara keseluruhan, S-Cross facelift dibekali ban yang lebih lebar (215 mm). Jika model lama pakai lampu proyektor HID, versi baru berteknologi proyektor LED.

Ubahan visual kebanyakan ada di bagian luar. Lampu depan punya desain baru, lalu kap mesin menyesuaikan dengan adanya garis yang lebih agresif, makin mencerminkan sosok crossover.

Ciri paling mencolok adalah gril baru yang lebih besar dengan garis vertikal, semua bagian dilabur krom. Bagian ini menuai banyak komentar, ada yang bilang makin premium, ada juga yang mencibir terlalu besar.

Melengkapi ubahan itu, bemper didesain ulang dengan karakter yang berbeda untuk bagian ujung kanan-kiri. Sedangkan di belakang, grafis lampu rem baru. Sistem hiburan pada kabin kini sudah kompatibel dengan Android Auto.

Menemani versi facelift ini, Suzuki menggusur mesin lama 1.600 cc DdiS diesel. Sedangkan tipe mesin 1.300 cc DdiS 200 diesel masih berlanjut. Pilihan mesin bensin dilaporkan tak tersedia, dan semua mesin diesel dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan.


Sumber     :     KompasOtomotif

 

BERITA VIRAL : Tontonan Dewasa : Vidio Detik -Detik Ricuhnya Laga Liga 2 Persewangi VS PSBK. Brutal !

BERITA VIRAL : 5 Fakta Mengejutkan Pasangan Mesum di Musola, Di Grebek Warga

BERITA VIRAL : Gadis di Riau ini Diperkosa 4 Pemuda, Lewat Mediasi Tokoh Masyarakat, Malah Disuruh Menikah ?

BERITA VIRAL :  Pencuri Mobil di Pekanbaru ini Diamuk Petugas Ronda Sampe Terkapar

BERITA VIRAL : Adu Jotos Oknum Polri dengan Oknum TNI di Sumatera Barat, Bripda Rio Dilarikan ke RSUD

BERITA VIRAL :  Ditangkap, Pelaku Pembunuh Cici di Hotel, Ngaku Tak Terima Dimintai Bayaran Usai Begituan

BERITA VIRAL : Breaking News : Diduga Terserempet, Pemotor Ninja Tewas di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index