Fahri Hamzah sebut Setya Novanto tak bisa temui media karena masih kurang sehat

Kamis,12 Oktober 2017 - 23:17:42 WIB Di Baca : 2321 Kali

Riauaktual.com - Ketua DPR Setya Novanto telah kembali sehat dan bisa berkantor kembali di gedung DPR. Namun paska kesembuhannya itu, Novanto sangat sulit untuk dimintai keterangannya oleh awak media.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Novanto saat ini masih kurang sehat untuk bisa menghadapi awak media. Dia juga sudah sempat memberikan semangat pada Ketua DPP Partai Golkar itu untuk tidak khawatir dan bisa selalu menghadapi masalah yang ada.

"Kita harus saling menyemangatkan dan menasehati. mudah-mudahan besok-besok dia udah segar lagi dan bisa berhadapan dengan media dan istilahnya tuh berdebat dengan media ini," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

"Ya itu tadi, saya meminta dia supaya dia enggak usah khawatir gitu loh. Artinya dia sebagai politisi dia harus hadapi masalah itu," ungkap Fahri.

Diketahui juga, Setya Novanto, kembali beraktifitas sebagai Ketua DPR hari ini (12/9). Dalam hari ketiganya di kantor, Novanto mulai memimpin rapat pimpinan (Rapim) bersama Wakil Ketua DPR lainnya.

"Rapat pimpinan, dipimpin Pak Fadli Pak Novanto sudah hadir sudah aktif jadi tadi membahas surat surat masuk seperti biasa dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Taufik mengatakan, dalam rapim yang dipimpin oleh Fadli Zon itu, Novanto hanya mendengarkan deretan surat-surat yang masuk ke DPR. Selain itu, di tempat yang sama pimpinan rapat Fadli Zon mengatakan, rapim bersama Novanto tadi hanya membahas mengenai surat untuk persiapan Badam Musyawarah (Bamus). (Wan)

 

Sumber: merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com