Kolam Renang Putra Fantasi Bengkalis Dibuat Untuk Sarana Hiburan Masyarakat

Kamis,12 Oktober 2017 - 17:33:14 WIB Di Baca : 1386 Kali

Riauaktual.com - Untuk menggali potensi pendapatan masyarakat, khususnya Kecamatan Bathin Sobanga, Bengkalis, banyak yang melakukan membuka usaha sendiri. Baik itu dibidang usaha perbengkelan, usaha koperasi, usaha dagang, usaha perkebunan, pertanian, perikanan dan lainnya.

Seperti usaha yang telah dilakukan oleh Pribadi, dibidang kolam renang. Yang telah digelutinya bersama keluarga sejak tahun 2015 silam. Dimana, dengan melakukan usaha renang ini, banyak anak-anak, sampai dewasa dapat menikmati juga segarnya mandi dilokasi tersebut. Apalagi mereka yang belum bisa berenang, bisa belajar renang di kolam renang, tanpa sulit mencari tempat yang jauh dari kediamannya.

Pribadi selaku pemilik, memberikan nama usahanya yaitu, kolam renang putra fantasi. Yang beralamat di Jalan Inpres KM 9 Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis?.

Menurut Pribadi kepada media ini, Kamis (12/10) mengatakan, bahwa usaha kolam renang ini dibuat hanya untuk hiburan rakyat semata. Tetapi, setelah berkembang karena banyak masyarakat luas yang mengetahuinya, seperti dari Kecamatan Mandau, Pinggir, bahkan dari Kota Dumai, maka perlu juga ditingkatkan pemasarannya, agar dapat mencapai omzet penjualan karcis lebih baik lagi.

"Ya..saya harapkan dari bantuan wartawan untuk mempublikasikan, usaha hiburan rakyat ini, supaya lebih banyak lagi orang datang ke kolam renang ini," tuturnya.

Kita juga berikan discoun bagi anak sekolah, bila mau belajar renang disini. Semoga masyarakat luas bisa datang kesini untuk melihat langsung dan berenang," tutupnya. (JL)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...