Warga Asing Juga Kagumi Kampar

Warga Asing Juga Kagumi Kampar
Paskibra mengibarkan bendera saat upacara HUT Kampar. FOTO: Rio

BANGKINANG (RA) - Peringatan HUT Kampar yang ke-63 yang diperingati pada hari Rabu (06/02/2013) yang diadakan di Kantor DPRD kampar berlangsung sangat meriah. Tidak hanya tokoh dari Negri sendiri saja yang datang, banyak juga tokoh dari luar negri yang datang salah satunya Investor dari Korea dan Malaysia serta artis ibu kota Eksanti.

Acara ini diawali dengan upacara peringatan Hari Jadi Kampar di Lapangan Kantor Bupati Kampar yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Gubernur (Wagub) Riau HR Mambang mit, didampingi juga oleh komandan upacara Kabag Perlengkapan Setda Kampar Indra Pomi ST MSi.

Ratusan pejabat memenuhi ruang sidang Kantor DPRD seperti Wakil Gubernur Riau (Wagubri) HR Mambang Mit, Kapolda Riau Brigjend Pol Suedi Husein, Bupati Kampar H Jefry Noer SH, Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali SH, Sekda Kampar Drs H Azwan MSi bersama para pejabat Kampar, para Bupati dan Wakil Bupati dan Wali Kota, Wakil Wali Kota dari Kabupaten/kota, para unsur pimpinan DPRD Kampar, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, para pejabat  dan para anggota DPRD Kampar.

Wagub juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kampar agar bisa menghargai jasa pendiri kabupaten kampar, dan wagubpun berharap di usia yang ke-63 ini semoga kampar akan selalu menjadi Kabupaten yang patut dibanggakan.

Wagubpun berpesan agar program lima pilar yang dicanangkan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer dan Wabup Ibrahim Ali dapat didukung dengan sinergisitas antara Pemkab, Pemerintah Provinsi dan Pusat serta seluruh masyarakat Kampar.

Tidak ketinggalan bupati Kampar H jefry Noer juga menyampaikan program lima pilar pembangunan, yakni untuk mencapai cita-cita zero kemiskinan, zero pengangguran dan zero rumah kumuh pada akhir 2014.

Laporan: Rio Agusri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index