Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Menyerahkan SK CPNS Lulusan IPDN Angkatan XXIV di Gedung Daerah

Jaga Nama Baik Riau, Lulusan IPDN Harus Siap Ditempatkan Dimanapun

Selasa,10 Oktober 2017 - 16:27:50 WIB Di Baca : 2431 Kali

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beri pembengkalan kepada lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIII 2016 serta penyerahan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk angkatan ke XXIV 2017 yang telah memasuki orientasi.

Dalam arahannya, Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman ini meminta kepada lulusan IPDN angkatan XXIII yang ditempatkan ke provinsi di luar Riau, khususnya anak jati daerah agar dapat menjaga nama baik.

"Jadi anak-anak Riau perlihatkanlah sebagai anak jati Riau. Jaga integritas, berbuat terbaik untuk bangsa," kata Andi Rachman, Selasa (10/10/17).

Dijelaskannya, angkatan XXIII disebarkan pengirimannya di luar daerah tersebut, dimana untuk pembagian pengiriman ini 15 persen untuk kementerian dan lembaga. Kemudian, 35 persen diletakan di daerah perbaasan, serta 50 persen  ditempatkan di seluruh provinsi Indonesia.

"Kita tak tahu anak-anak Riau diletakan di provinsi mana. Tapi prinsipnya, diletakan dimana pun IPDN harus siap," ujar Andi.(yai)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...