Telepon Indra Sjafri, Ayah Egi Tak Suka Anaknya Dijuluki Egy Messi

Telepon Indra Sjafri, Ayah Egi Tak Suka Anaknya Dijuluki Egy Messi
Egy Maulana

Riauaktual.com - Nama Egy Maulana Vikri meroket bersama Timnas Indonesia U-19. Dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, ternyata ayah Egy, Syarifudin tidak suka anaknya dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona tersebut.

Hal ini diungkap oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Indra menyebut ayah Egy protes kepadanya terkait julukan yang diberikan untuk Egy.

"Makanya kawal Egy, kapan perlu jangan terlalu Egy Messi. Ini saya sampai ditelepon bapaknya Egy, dia marah anaknya disebut Egy Messi. Dia bilang, anak saya bukan Lionel Messi, anak saya bisa lebih hebat dari Messi," ucap Indra dalam jumpa pers seusai laga melawan Kamboja, Rabu (4/10).

Indra menambahkan bahwa ia berharap Egy dan pemain lainnya di skuat Garuda Nusantara tidak perlu dibesar-besarkan. Para pemain masih berusia muda dan penting untuk dijaga bersama.

"Ini kan anak-anak usia 17-18 tahun. Kalau saya dipuji paling hidung saya naik dikit, kalau dicaci maki pun tak masalah. Maka itu, saya berharap media terus mengawal mereka termasuk bisa menginformasikan siapa saja pemain bagus yang bisa direkomendasikan ke saya," ujar Indra. (Wan

 

Sumber: bolabob.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index