HOT TOPIC

Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil Seluruh Camat

Dibaca: 69176 kali  Selasa,05 Februari 2013 | 01:27:00 WIB
Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil Seluruh Camat Ket Foto : Wakil Ketua Komisi I Kamaruzaman SH

PEKANBARU (RA) - Masih banyaknya keluhan dari masyarakat akan pelayanan di kelurahan dan kecamatan, maka Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melakukan hearing dengan seluruh camat yang ada di Kota Pekanbaru, Selasa (05/02/2013). Rapat dilakukan di ruang Komisi I dan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I Kamaruzaman SH.

Berbagai persoalan yang dibahas dalam rapat tersebut seperti persoalan pelayanan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), persoalan sampah di kecamatan, keamanan lingkungan dan lainnya. Sebab, dengan masuknya tahun anggaran baru ini, pelayanan kepada masyarakat diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Memang tak ada yang krusial, tadi kita hanya pertanyakan keluhan masyarakat soal pelayanan di kecamatan ini. Para camat mengaku siap untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang ada di lingkungan kerja masing-masing sehingga pelayanan prima dapat terwujud di tengah masyarakat," demikian dikatakan Kamaruzaman ketika dikonfirmari reporter RiauAktual.com usai rapat.

Kamaruzaman juga menerangkan, hal yang dirasa lebih patut diperhatikan camat yakni keamanan lingkungan. Sebgaimana permintaan Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, setiap kelurahan diminta menghidupkan Siskamling guna menekan angka tindak kejahatan.

"Karena kemanan lingkungan tak hanya tanggung jawab dari aparat kepolisian, tapi setiap kelurahan kita minta tadi melalui camat agar kembali menghidupkan Siskamling dan berkoordinasi dengan pemuda setempat," paparnya.

Hadir dalam hearing camat se Kota Pekanbaru ini Ketua Komisi I Wahyudianto, dan Syamsul Bahri SPd. Rapat berlangsung singkat usai paripurna sekitar pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Laporan: RI


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow