Info Penting Indonesia Vs Kamboja, dari Harga Tiket sampai Jadwal TV

Info Penting Indonesia Vs Kamboja, dari Harga Tiket sampai Jadwal TV
Konfrensi pers jelang laga Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, Selasa (3/10/2017). (PSSI_FAI).

Riauaktual.com - Pecinta bola Tanah Air akan disuguhkan laga uji coba Indonesia kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017) besok. Dua laga dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Yaitu Timnas U-19 Indonesia lawan Kamboja U-19, dilanjutkan duel timnas senior kedua negara.

Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung dua pertandingan ini di Stadion Patriot, cukup membeli satu tiket untuk dua laga via onlie di situs loket.com.

PSSI sudah merilis lima kategori tiket untuk para penonton yang ingin menyaksikan aksi tim Garuda, yakni VVIP, VIP barat, VIP Timur, Kategori 1 dan Ekonomi.

Berikut harga tiket presale dua pertandingan ini:

VVIP Rp 270 ribu

VIP Barat Rp 225 ribu

VIP Timur 1 Rp 112,5 ribu

Kategori I Rp 135 ribu

Ekonomi Rp 81 ribu

Adapun jadwal kick off dua pertandingan ini adalah Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Kamboja U-19 bertanding lebih dulu. Yaitu pukul 18.30 WIB. Setelah itu, pada pukul 21.00 WIB dilanjutkan duel timnas senior Indonesia vs Kamboja.

Dua pertandingan ini sendiri rencananya akan disiarkan secara live oleh Global TV dan RCTI pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB.

Untuk lebel senior, Indonesia dipastikan akan diperkuat Andik Vermansyah yang saat ini berkarir di Malaysia bersama Selangor FA. Selain Andik, Luis Milla juga memanggil manta penggawa Persebaya lainnya, Taufiq.

 

Sumber : pojoksatu.id

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index