Bayi perempuan yang ditemukan di Pekan Arba, Tembilahan

Heboh, Bayi Mungil Ditemukan di Depan Rumah Warga Pekan Arba Inhil

Senin,02 Oktober 2017 - 13:03:34 WIB Di Baca : 10176 Kali

Riauaktual.com - Warga Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di depan rumah warga,  Minggu (1/10/17).

Penemuan bayi itu di temukan didepan rumah Norita alias Ita (41 tahun), warga Jalan Pekan Arba Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh anak Norita yang kemudian diberitahukan kepada ibunya. 

Mendapat laporan dari anaknya, Norita sangat kaget. Penemuan bayi tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi untuk ditindaklanjuti. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si melalui Paur Humas Polres Indragiri Hilir IPTU Heriman Putra, membenarkan penemuan bayi tersebut. 

Berdasarkan cerita Norita, bahwa saat Maghrib Norita, Bu Bidan yang sehari - hari bertugas di  Puskesmas Jalan Gajah Mada Tembilahan, sedang berada di tempat kerjanya, kedatangan anaknya, yang melaporkan bahwa di depan rumah mereka telah ditemukan bayi perempuan yang terbalut kain lampin bayi dan sarung berwarna hitam oleh orang yang tidak dikenal. 

Terkejut mendapat kabar tersebut, Ita bergegas pulang, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat, yang kebetulan adalah anggota Polres Indragiri Hilir, AIPTU H. Zulhendri. 

Laporan tersebut kemudian diteruskan ke SPKT Polres Indragiri Hilir. Bersama dengan Petugas Kepolisian, bayi malang itu, kemudian dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk diperiksa kesehatannya. 

Bayi tersebut kemudian diserahkan ke P2TP2A Kabupaten Indragiri Hilir, untuk perawatan selanjutnya. Diperkirakan, bayi molek tersebut, saat ditemukan baru berusia 4 hari, karena tali pusarnya belum lepas.

Saat ini, penemuan bayi tersebut, masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian Resor Indragiri Hilir. (Wan

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...