Satpol PP Pekanbaru Kembali Tertibkan Anak Punk

Satpol PP Pekanbaru Kembali Tertibkan Anak Punk

Riauaktual.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota Pekanbaru terus melakukan penertiban terhadap gelandangan, pengemis dan anak punk yang kerap mangkal di setiap persimpangan lampu merah.

Penertiban yang dilakukan pihak Satpol PP Kota Pekanbaru, Rabu (28/9) malam sekitar pukul 23.00 wib berhasil mengamankan enam orang anak punk dibeberapa persimpangan lampu merah. Dimana keenam orang anak punk yang diamankan ini merupakan pemain dan wajah lama.

"Mereka yang kami amankan ini merupakan pemain dan wajah lama. Dimana pada razia-razia sebelumnya juga pernah kita amankan," ujar Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, tetika ditemui, Kamis (28/9) diruang kerjanya.

Menurut Zulfahmi, penertiban ini sengaja dilakukan pada sore yakni pukul 16.00 WIB dan pada malam hari sekitar pukul 23.00 wib.

"Jika siang hari mereka kadang bisa main kucing-kucingan dengan petugas.  Sehingga kita milih untuk lakukan penertiban pada malam hari, "ungkapnya.

Adapun beberapa lokasi yang dirazia, lanjut Zulfahmi, antaranya Simpang Pasar Pagi Arengka dan Simpang SKA dengan sasaran Gelandangan, Pengemis dan Anak Punk.

"Persimpangan lampu merah ini kerap dijadikan para gepeng dan anak punk untuk mangkal," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index