Gedung KB Paud Angkasa Resmi Digunakan, Danlanud Rsn : Semoga Anak-anak Semangat Belajar

Gedung KB Paud Angkasa Resmi Digunakan, Danlanud Rsn : Semoga Anak-anak Semangat Belajar
Pemotongan pita oleh Ketua PAUD Angkasa Lanud Rsn, Ny Age Wiraksono dan Danlanud Rsn, Age Wiraksono saat peresmian gedung KB Paud Angkasa, Rabu (27/9)

Riauaktual.com - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Rsn, Ny Age Wiraksono bersama Danlanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono, meresmikan gedung Kelompok Bermain (KB) Paud Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, Rabu (27/9).

Peresmian itu dilakukan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Rsn, Ny Age Wiraksono bersama Danlanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono.

Gedung KB Paud diresmikan dengan pemotongan pita. Di peruntukkan bagi murid-murid Paud Angkasa Lanud Rsn Pekanbaru.

Dalam sambutan Danlanud Rsn, Age Wiraksono menyampaikan ucapan syukur atas telah selesainya pembangunan gedung KB Paud tersebut.

"Semoga dapat membuat anak-anak lebih bersemangat serta nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar," ungkap Age.

Adalah harapan bersama, anak-anak  nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

"Untuk itu mari kita doakan agar gedung ini akan dapat terus memberikan manfaat yang besar dalam proses pendidikan generasi muda kita," tambah Age.

Selain itu ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran personel Lanud Rsn, pengurus PIA AG, hingga Kepala Sekolah dan guru TK Angkasa yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan pembangunan gedung KB Paud.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Danlanud Rsn sebelumnya yaitu Marsma TNI Henri Alfiandi atas perencanaannya untuk membangun serta mendesain gedung kelompok bermain di PAUD Angkasa Lanud Rsn," ungkapnya.

Usia peresmian gedung yang ditandai dengan pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng.

Kemudian diakhiri dengan meninjau gedung kelompok bermain yang baru diresmikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danwing 6, Pembina Harian PIA AG Lanud Rsn, para pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn serta guru-guru TK Angkasa. (ig)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index