Piaggio MP3 diluncurkan di Indonesia (Foto: Khairul Imam Ghozali)

Skuter Pionir Tiga Roda di Indonesia Seharga Mobil

Rabu,27 September 2017 - 00:56:56 WIB Di Baca : 4028 Kali

Riauaktual.com - Selain meluncurkan model Vespa anyar seri GTS yakni GTS 150 dan GTS 300, PT Piaggio Indonesia juga meluncurkan Piaggio MP3 500 Business. Porduk tersebut menjadi model termahal dibandingkan model Piaggio lainnya.

MP3 500 Business dibanderol Rp 280 juta on the road Jakarta. Harga ini lebih mahal dari Toyota Avanza yang harga jualnya Rp 190-220 jutaan.

"Untuk Piaggio ya, MP3 500 paling mahal," ujar Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

MP3 500 Business juga menjadi produk unggulan Piaggio dengan berbagai fitur dan teknologi yang ciamik serta desain yang elegan, namun diklaim tetap cocok dikendarai harian.

"MP3 500 Business ini juga pionir skuter roda tiga premium," tambah Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam kesempatan yang sama.

Segi premium pada produk yang didatangkan dari Vietnam ini bisa dilihat dari beberapa bagian seperti pipa knalpot dengan lapisan krom, jok hitam dengan lapisan ganda, serta dilengkapi dengan velg dan pegangan penumpang berbalut warna abu-abu mengilap.

 

Sumber : detikOto

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...