Ketua Umum Ikrohil Duri Sanusi, SH.M.Si (tengah) dan Ketua PSMTI Duri Gunawan samping kanannya pakai baju merah/foto:JL

Ketua PSMTI Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Ikrohil

Selasa,26 September 2017 - 16:39:27 WIB Di Baca : 6177 Kali

Riauaktual.com - Terkait diresmikannya? gerai UMKM Ikrohil (Ikatan Keluarga Rokan Hilir) Duri, oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, pada hari Senin (25/09) pagi kemarin, banyak kalangan tokoh masyarakat, tokoh adat yang mengucapkan selamat kepada pengurus Ikrohil, khususnya kepada Ketua Umumnya Sanusi, SH.M.Si.

Demikian pula dari Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Duri, Gunawan mengucapkan selamat kepada pengurus Ikrohil Duri, pada Senin (25/09) sore setelah usai acara, sembari menyalami para pengurus dan panitia pelaksana yang masih berada di tempat.

Kepada media ini Gunawan mengatakan, bahwa kedatangannya bersama rekannya, adalah turut mengucapkan selamat kepada pengurus dan panitia, sekaligus dukungan moril untuk memotivasi lebih percaya diri lagi para pengurus, supaya usaha mereka maju.

"Ya...kami atasnama PSMTI Duri mengucapkan selamat kepada pengurus dan panitia. Kita juga ada bincang-bincang disini, karena kita sesama warga Duri harus saling mendukung, apalagi kegiatan yang seperti ini sungguh kami berikan apresiasi yang sangat mendalam," pungkasnya.

"Dimana melalui usaha UMKM ini, mereka bisa melakukan terobosan yang baik, dalam menggali potensi sumber penghasilan organisasi, hingga kedepan Ikrohil dapat mensejahterakan anggotanya. Dan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi lainnya, agar bisa menciptakan karya- karya yang baik, termasuk menciptakan lapangan kerja, demi kemakmuran anggotanya," ujarnya.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, "produk yang mereka jual kepada masyarakat di gerai ini, berupa makanan ringan, minuman, souvernir, kerajinan tangan, home industri dan lain-lain, yang merupakan produk lokal dan sebagian buatan tangan anggota, yang saya lihat sangat baik, sehingga bisa bersaing dengan produk dari luar Duri khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya, dengan harga yang terjangkau.Sekali lagi kami ucapkan bravo kepada pengurus Ikrohil," tutupnya. (JL)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com