Ya Ampun, Bu PNS Ganjen Yang Kepergok Indehoi, Ternyata Hobi Menyimpan Foto Selingkuhan

Ya Ampun, Bu PNS Ganjen Yang Kepergok Indehoi, Ternyata Hobi Menyimpan Foto Selingkuhan
pegawai negeri sipil berinisial AI yang ketahuan berselingkuh dengan pegawai bank berinisial DS . Foto : internet

Riauaktual.com - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Surakarta menangkap pegawai negeri sipil (PNS) berinisial AI (46) yang ketahuan berselingkuh dengan pegawai bank berinisial DS (35). Polisi menggelandang keduanya saat sedang berindehoi di sebuah hotel di kawasan Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Senin (25/9) siang.

Polisi menangkap AI setelah ada laporan dari suaminya, AB. Sebab, AB merasa curiga terhadap istrinya yang bekerja di Dinas Koperasi dan UKM Pemkot Surakarta.

Menurut AB, istrinya memang doyan berselingkuh. Bahkan, AB melihat sendiri bukti perselingkuhan itu dalam ponsel istrinya.

Dikutip dari Radar Solo, AB mengaku kerap menjumpai pesan mesra dari banyak pria lain di ponsel istrinya. Percakapan mesra AI pun bukan hanya dengan satu laki-laki.

"Terakhir saya lihat sendiri saat ponselnya jatuh. Ketika saya buka, ada percakapan mesra dengan laki-laki lain. Dan orangnya beda-beda," ujar AB setelah memberi kesaksian di Mapolresta Surakarta.

AB mencium gelagat perselingkuhan istrinya sejak 2012 silam. Namun AB tetap berupaya mempertahankan mahligai rumah tangganya dengan AI karena mereka sudah memiliki seorang anak perempuan.

"Dia sering memintai cerai kepada saya, tapi selalu saya tolak. Saya bilang ingat anak," tutur AB.

 

Sumber : jpnn.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index