Zulaikhah Wardan Lantik PAC Dan PR Muslimat NU se-Kecamatan Keritang

Selasa,26 September 2017 - 10:48:20 WIB Di Baca : 1925 Kali

Riauaktual.com - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU kecamatan Keritang dan ketua beserta pengurus Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU desa/ kelurahan se-kecamatan Keritang periode 2017-2022, Senin (25/9).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di halaman Mesjid Al Falah Kota Baru Seberida kecamatan Keritang, Zulaikhah didampingi oleh pengurus PC Muslimat NU Inhil dan ketua PAC Muslimat NU kecamatan Keritang.

Acara diisi dengan shalawat badar yang dipimpin oleh kelompok maulid habsyi Muslimat NU kecamatan Keritang dan penandatanganan deklarasi anti narkoba. 

Sebelum menyampaikan sambutannya, Zulaikhah menyerahkan buku pedoman organisasi dan administrasi Muslimat NU kepada pengurus Muslimat NU yang baru saja dilantik. 

Kecamatan Keritang merupakan kecamatan ke 2 yang melaksanakan pelantikan pengurus PAC dan PR Muslimat NU di Inhil. Menurut Zulaikhah organisasi ini sangat penting dan dapat menjadi panutan dalam menjalani kehidupan dunia dan akhirat. 

"Muslimat NU ini adalah faktor utama dalam melaksanakan kehidupan dunia dan akhirat. Ibu-ibu bantu saya dalam menggerakkan Muslimat NU di Inhil ini. Kita belajar bersama, tidak perlu takut. Saya yakin Ibu-ibu lebih berpengalaman. Di pundak kita dibebankan untuk mendidik anak-anak generasi penerus bangsa. Kita mempunyai kesempatan yang luas dan luar biasa untuk meningkatkan pengetahuan kita dibidang keagamaan", papar Ikha, sapaat akrabnya. 

Ia berharap dengan adanya Muslimat NU ini dapat mengatasi kenakalan remaja. Selain itu ia juga menerangkan program pemerintah tentang keagamaan agar masyarakat Inhil semakin agamis dan tidak terkontaminasi budaya yang tidak baik. 

"Waspada Ibu-ibu, jangan sampai anak kita terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak baik. Tingkatkan kepedulian dalam bermasyarakat. Salah satu caranya kita mengikuti pengajian kemudian kepada anak dan cucu kita bimbing serta arahkan untuk mengikuti program magrib mengaji", urainya.  

Menutup sambutannya Ia berharap agar pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. "Kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan amanah dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab", ujarnya. (WAN) 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...