Bupati H. Mursini Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kapolres Lama, Atas Pengabdiannya di Kuansing

Selasa,26 September 2017 - 10:46:13 WIB Di Baca : 1826 Kali

Riauaktual.com - Penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan Bupati H. Mursini, kepada Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Sik, MH atas pengabdiannya selama bertugas di Kuansing.

Ucapan terimaksih tersebut, disampaikan Bupati, pada malam pisah sambut Polres lama dengan Polres yang baru, di Aula SMAN Pintar Teluk Kuantan, Senin (25/9/2017) malam.

Selain itu Bupati juga memberikan apresiasi kepada Kapolres lama karena telah banyak memberikan kontribusi yang baik, pada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

"Sumbangsi Pak Dasuki dapat kita rasakan, seperti pada saat pacu jalur belum lama ini kita laksanakan, ia bersama jajarannya dapat mengatasi kemacetan serta bisa menekan angka kejahatan pada acara akbar tersebut," ujar Bupati.

Semua itu, kata Bupati dapat dirasakan, baik itu rasa aman, nyaman, tertib dan lancar, maupun kontribusi lainya, yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Kemudian untuk Kapolres yang baru, AKBP Fibri Kirpiananto, SH, Bupati mengucapkan selamat bergabung di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi, pak Kapolres yang baru," pungkas Bupati diakhir sambutan. (Jk)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...