Corak Militer, Kawasaki KLX 250 Dibanderol Rp73 Jutaan

Corak Militer, Kawasaki KLX 250 Dibanderol Rp73 Jutaan
Kawasaki KLX 250 Matrix Camo Gray. Foto/Adventuremotorcycle.com

Riauaktual.com - Bagi Anda penggemar produk bercorak militer, sepeda motor Kawasaki KLX 250 dengan model Matrix Camo Gray bisa menjadi pilihan. Motor dengan tampilan sangar ini hadir dalam American International Motorcycle Expo (AIMExpo) yang digelar di Columbus, Ohio, Amerika Serikat pada 21-24 September 2017.

Melansir dari situs Adventuremotorcycle.com, motor dual purpose Kawasaki ini dilengkapi mesin 250 cc DOHC berpendingin cairan, dan diklaim tetap irit bahan bakar lewat sistem injeksi bahan bakar baru. Fitur Kawasaki’s Automatic Compression Release (KACR) juga membantu pengendara saat memulai berkendara di segala medan.

Untuk sektor dapur pacu, penyempurnaan silinder dengan lapisan sangat kuat untuk menahan panas memastikannya tetap optimal ketika bekerja di medan ekstrim. Termasuk knalpot stainless steel dalam daftar kebaruannya.

Soal pengendalian, sasis tubular, suspensi depan upside down, belakang Uni-Trak yang bisa diatur semakin menyempurnakan pengalaman berkendara baik di jalur on-road ataupun off-road.

Adapun mengenai harganya, situs Autoevolution mengabarkan, Kawasaki menawarkan motor gagah ini USD5.549 atau setara Rp73,8 juta (kurs Rp13.313 per USD). Dan satu warna baru lainnya untuk model 2018 adalah Lime Green dengan mahar USD5.349 atau setara Rp71,2 juta. Tertarik? Motor ini kabarnya akan dipasarkan pada Oktober mendatang.

 

Sumber : sindonews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index