GILA! Ritual di nikahsirri.com, Ternyata Kaum Perempuan Akan Diuji Keperawanannya Dengan Cara Begini

GILA! Ritual di nikahsirri.com, Ternyata Kaum Perempuan Akan Diuji Keperawanannya Dengan Cara Begini
foto : internet

Riauaktual.com - Peserta lelang perawan atau disebut mitra, wajib mengikuti pemeriksaan yang diminta oleh pengelola nikahsirri.com.

Bagi kaum perempuan, akan diuji keperawanannya dari sisi medis. Sementara kaum laki-laki yang menjadi peserta mitra akan mengikuti ritual sumpah pocong. Peserta kaum pria akan menerima konsekuensi dari sumpah ini bila dia berbohong.

"Bagi kaum Nasrani yang ingin mengikuti program ini, harus jadi mualaf dulu. Setelah itu dinikahkan oleh penghulu," ujar Aris Wahyudi (49), pendiri nikahsirri.com, Sabtu (23/9/2017).

Aris mengatakan, serangkaian tes ini untuk membuktikan bahwa mitra betul-betul perawan dan perjaka. Sementara untuk klien, tidak diwajibkan untuk mengikuti serangkaian tes.

"Tes hanya dilakukan oleh mitra, sedangkan klien tidak karena dia sebagai pemilih," jelas Aris.

Meski demikian, bagi klien perempuan tidak diperbolehkan mengikuti program ini bila telah menyandang sebagai istri orang. Poliandri, kata dia, tidak diperbolehkan oleh agama.

Berbeda bila kliennya adalah kaum pria. Meski telah beristri, dia tetap bisa mengikuti program ini tanpa izin dari istri pertamanya.

"Zaman dulu ketika perang, banyak pejuang yang nikah siri karena belum ada telepon. Jadi nikah siri itu adalah nikah yang hanya diketahui dua saksi dan tidak dicatat oleh negara," paparnya.

 

Sumber : planet.merdeka

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index