Penumpang Keracunan Makanan, Lion Air Baru Lepas Landas Balik Lagi

Penumpang Keracunan Makanan, Lion Air Baru Lepas Landas Balik Lagi
ion Air. ©2016 Merdeka.com/iqbal s nugroho

Riauaktual.com - Para penumpang di dua pesawat maskapai penerbangan Lion Air dibuat geger sore kemarin. Hal itu karena ada penumpang keracunan sehingga pesawat yang baru lepas landas dari Bandara Ngurah Rai sehingga harus kembali lagi.

Itu terjadi pada pesawat nomor penerbangan JT 037 tujuan Denpasar- Jakarta yang berangkat pukul 16.00 WITA. Satu lagi tujuan Bandung dengan nomor penerbangan JT961 berangkat pukul 15.40 WITA.

"Sebelum naik pesawat penumpang di kedua pesawat ini makan siang di jalan Dewi Sri. Kemungkinan mereka keracunan dan kini dirawat di rumah sakit kasih ibu kedonganan," tutur Eka petugas di Bandara Ngurah Rai, sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Minggu (24/9).

Disampaikannya, dugaan keracunan makanan ada tujuh orang. Tiga orang naik pesawat tujuan Jakarta dan empat orang tujuan Bandung.

"Sepertinya mereka ini rombongan. Katanya usai makan ayam betutu di restoran areal Agung Oleh-oleh dewi Sri," jelasnya.

Akibat kejadian ini sempat terjadi kegaduhan penumpang JT961 tujuan Bandung. Karena baru beberapa detik mengudara terpaksa harua balik lagi ke parkiran di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Sementara itu dari laporan tujuh penumpang pesawat Lion Air tersebut di rumah sakit Kasih Ibu kedonganan, seluruhnya mengalami muntah-muntah dan kepala pusing. Mereka di antaranya, Awal Ludin, Gunawan Iwan, Rahman Asep yang merupakan penumpang pesawat JT961 tujuan Denpasar-Bandung.

Sedangkan yang tujuan Jakarta, di antaranya Jhon Rizal, Lendra Yusep, Rizky Murty san Banur Rafita.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index