Astafirullah, Kebakaran di Selatpanjang Tewaskan Ibu dan Dua Anaknya

Astafirullah, Kebakaran di Selatpanjang Tewaskan Ibu dan Dua Anaknya

Riauaktual.com - Dalam kebakaran rumah di Kampung Baru, Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (23/9/17) sekira pukul 21.00 Wib memakan 3 (tiga) korban jiwa.

Dari Informasi sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, 3 (tiga) korban jiwa tersebut merupakan satu keluarga, terdiri seorang Ibu rumah tangga (Irt) dan 2 orang masih anak-anak (satunya masih balita).

Saat kejadian kebakaran melanda 3 rumah (satu rumah kontrakan 2 pintu) dilingkungan Kampung Baru itu, suami korban diketahui sedang tidak berada di rumah.

Sejumlah warga setempat sempat mau melakukan penyelamatan saat para korban terdengar menjerit histeris, Namun, kobaran api sudah keduluan membesar hingga melenyapkan suara jeritan tersebut.

Korban baru ditemukan setelah Api berhasil dipadamkan oleh Tim Damkar BPBD dan personil Kepolisian serta dibantu masyarakat, Namun, Korban sudah tidak terselamatkan lagi, hanya menyisakan tulang belulang.

erkait informasi penyebab kebakaran dan data korban dari pihak Kepolisian Resort Kepulauan Meranti belum bisa dikonfirmasi, karena, pada Sabtu malam masih melakukan identifikasi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index