Disambangi Polisi, Pendiri Situs Nikahsirri.com Ajak Duduk Bareng dan Terlihat Santai

Disambangi Polisi, Pendiri Situs Nikahsirri.com Ajak Duduk Bareng dan Terlihat Santai
Pendiri situs nikahsirri.com Aris Wahyudi (kiri). Foto Okezone/Djamhari

Riauaktual.com - Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatiasih mendatangi rumah pendiri situs www.nikahsirri.com di Perumahan Angkatan TNI AU, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu, (23/9/2017).

Adapun saat didatangi polisi seorang pemilik situs lelang keperawanan diketahui bernama Aris Wahyudi (49). Ia nampak terlihat santai dan menyambut kedatangan sejumlah petugas ke rumah yang di kontraknya guna menanyakan situs tersebut.

Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas mengatakan, kedatangan pihaknya untuk meminta klarifikasi atas sikapnya membuat situs tersebut. "Kami datang hanya ingin diminta klarifikasi saja kok kepadanya," kata Ili.

Ili mengakui, tidak ada penahanan terhadap orang yang didatanginya itu. Namun sampai saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan pihaknya. Sementara itu, pemilik situs sampai kini baru sebagai saksi saja, meski pemerintah pusat telah mengecam situs yang dibuatnya.

Sebelumnya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise mengecam keras adanya situs lelang keperawanan dan kawin kontrak. Menurutnya tindakan itu sebagai salah satu bentuk eksploitasi perempuan.

“Program ini sama halnya dengan pelacuran terselubung yang dibalut dengan prosesi lelang perawan dan kawin kontrak dengan modul agama,” kata Yohana Yambise.

Dia meminta polisi menelusuri situs tersebut.

 

Sumber : okezone.com

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index