Lagi-lagi Driver Ojek Online Tewas Dibegal

Lagi-lagi Driver Ojek Online Tewas Dibegal
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Ridwan (34), driver ojek online di Medan, Sumatera Utara (Sumut) tewas di tangan komplotan begal. Ridwan mengalami sejumlah luka tusuk saat mempertahankan motornya.

"Pelaku berinisial M. Sementara, korban bernama Ridwan (34)," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2017).

Hendra mengungkapkan peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi. Saat itu, korban melintas di Jalan Juanda, Medan dengan menggunakan sepeda motor Vario untuk mengantar penumpang.

Tiba-tiba, pelaku yang berjumlah 4 orang menggunakan dua unit motor itu melancarkan aksi kriminalnya. Namun, korban berusaha mempertahankan motor miliknya sambil berteriak.

"Selanjutnya, saksi Yoki dan Irwansyah mendengar teriakan korban dan datang ke lokasi. Saksi melihat korban telah tersungkur bersimbah darah," ujar Hendra.

Melihat hal itu, 4 pelaku melarikan diri. Namun, seorang dari pelaku tertinggal dan diamankan oleh saksi di lokasi. Sedangkan seorang saksi lainnya kemudian mengantarkan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Diduga ditengah perjalanan korban meninggal dunia. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka tusuk di dada, di paha, lebam bagian hidung dan tangan. Pelaku masih dilakukan pemeriksaan," tukas Hendra.

 

Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index