Liga Primer Inggris

JADWAL LIGA PRIMER INGGRIS PEKAN 6: Siapa Terkuat di Manchester …

Sabtu,23 September 2017 - 09:17:29 WIB Di Baca : 2057 Kali

Riauaktual.com - Lanjutan Liga Primer Inggris musim kompetisi 2017/18 pekan keenam akan digelar petang nanti, Sabtu (23/9/2017).

Sebanyak 10 pertandingan akan digelar hingga Selasa (26/9/2017) dini hari. Pertandingan West Ham United versus Tottenham Hotspur akan menjadi laga pembuka, dan ditutup pertandingan pamungkas yang mempertemukan Arsenal kontra West Brom.

Sementara pemuncak klasemen sementara duo Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City akan melakoni laga selanjutnya nanti malam.

Setan Merah akan menjalani tur tandang mereka ke markas Southampton, sedangkan City akan menjamu tamunya Crystal Palace.

Bagi keduanya laga di akhir pekan ini akan menjadi penentu untuk menentukan siapa pemuncak sejati di papan klasemen, mengingat duo Manchester itu saat ini sama-sama memiliki nilai yang sama, yakni 13 poin.

Bagi The Citizens bertanding dihadapan publiknya sendiri menjadi peluang besar untuk mengamankan tiga angka. Skuat Pep Guardiola punya kans besar untuk bisa meneruskan tren positif nanti malam.

Terlebih lawan mereka kali ini, yakni Crystal Palace tengah dilanda persoalan internal yang krusial. The Eagles kini terdampar di dasar klasemen akibat lima kekalahan beruntun.

Sementara Setan Merah harus berjuang keras untuk untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah mengingat skuat Mauricio Pellegrino ini tengah on fire usai memetik kemenangan di laga tandang mereka pekan lalu.

Skuat Jose Mourinho dipastikan tanpa Paul Pogba yang masih dibekap cidera, namun meningkatnya performa Anthony Martial dan Marcus Rashford yang beroperasi di lini tengah membuat optimistis pelatih asal Portugal itu.

Apalagi performa sang bomber, Romelu Lukaku tampil stabil sejak bergulirnya musim baru ini. Lukaku bahkan kini masih kokoh sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 5 gol bersama striker Man City Sergio Aguero.

Selain tiga pertandingan yang patut dinantikan, tujuh pertandingan lainnya juga tidak akan kalah serunya, terlebih laga yang mempertemukan Leicester City kontra Liverpool, dan Stoke City menjamu petahana Liga Primer Inggris, Chelsea.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tentu tidak ingin meneruskan tren minornya usai bermaain imbang 1-1 dengan Burnley pekan lalu.

Terlebih, posisi The Reds di papan klasemen hingga saat ini tidak cukup membanggakan. Roberto Firmino dan kawan-kawan tercecer diperingkat 8 dengan koleksi 8 poin.

Hasil kurang optimal juga ditoreh skuat Antonio Conte pekan lalu. Bermain imbang dengan Arsenal 0-0 membuat The Blues merosot ke peringkat tiga klasemen.

Oleh karena itu, sang manajer Italia itu tentu akan memasang target tiga angka kepada Alvaro Morata dan kawan-kawannya di laga akhir pekan ini untuk mendongkrak peringkatnya.

Tekad yang sama juga akan dilakukan manajer Arsenal Arsenne Wenger. Bermain imbang dengan Chelsea pekan lalu, tampil di Emirates Stadium menjamu West Brom, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB nanti akan dijadikan momen untuk memperbaiki peringkatnya di papan klasemen.

Berikut jadwal pertandingan lengkap pekan 6 Liga Primer Inggris musim 2017/18:

SABTU (23 September 2017)

West Ham United vs Tottenham Hotspur [18:30 WIB]

Southampton vs Manchester United [21:00 WIB]

Manchester City vs Crystal Palace [21:00 WIB]

Everton vs Bournemouth [21:00 WIB]

Swansea City vs Watford [21:00 WIB]

Burnley vs Huddersfield [21:00 WIB]

Stoke City vs Chelsea [21:00 WIB]

Leicester City vs Liverpool [23:30 WIB]

MINGGU (24 September 2017)

Brighton vs Newcastle United [22:00 WIB]

SELASA (26 September 2017)

Arsenal vs West Brom [02:00 WIB]

 

Sumber : pojoksatu

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...