Nah Loh! Golkar Akan Telusuri Penyebar Surat Bodong Dukungan untuk Ridwan Kamil

Nah Loh! Golkar Akan Telusuri Penyebar Surat Bodong Dukungan untuk Ridwan Kamil
Wasekjen DPP Partai Golkar, Tubagus Ace (foto: Okezone)

Riauaktual.com -  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengaku akan menelusuri pihak-pihak yang menyebarkan surat keputusan Golkar mengenai dukungan kepada Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2018.

 

Ace menegaskan, isi surat tersebut tidak benar dan DPP Golkar masih tetap mendahulukan kadernya, Dedi Mulyadi, untuk berlaga pada pesta demokrasi Jabar tahun depan.

"‎Harusnya ditelusuri karena menyangkut informasi yang resmi (dari) partai," kata Ace saat dikonfirmasi, Jumat (22/9/2017).

Ace mengaku hingga kini belum tahu siapa saja pihak-pihak yang terlibat dalam penyebaran surat bodong tersebut. Menurut dia, surat resmi itu pasti disertai dengan nomor dan tanggal surat. Selain itu, juga dibubuhi stempel basah.

‎"Jadi kalau menurut saya agak susah kalau mengatakan ini surat resmi karena nggak ada tanggal dan nomornya," ujar dia, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan bahwa surat keputusan mengenai dukungan untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar adalah surat bodong.

"Terkait beredarnya surat yang saya istilahkan itu adalah surat bodong. Karena, pertama, ya memang itu tidak seperti biasanya, nggak mungkin kita keluarkan surat tanpa stempel, tanpa nomor surat dan tanpa tanggal," jelas Idrus di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.‎

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index