Sepasang mayat bugil ditemukan di semak-semak. Foto via Rakyat Kalbar

Mayat Istri Bugil Bareng Pria Lain di Semak-semak, Suami Curhat di Medsos

Jumat,22 September 2017 - 19:19:21 WIB Di Baca : 14557 Kali

Riauaktual.com - Warga Ngabang, Kabupaten Landak, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) mendadak heboh. Warga menemukan sepasang mayat tanpa busana di semak-semak.

Sepasang jenazah bugil itu ditemukan di semak-semak pinggir jalan arah Sungai Buluh Ngabang, tak jauh dari bekas lokasi rumah sakit Ngabang, Selasa (19/9) sekitar pukul 15.00.

“Kami langsung menuju lokasi ini setelah mendapat informasi dari group WhatsApp. Jadi ingin membuktikan apakah benar atau tidak,” ujar Ariyes, salah satu warga Ngabang ditemui di lokasi penemuan mayat.

Warga yang mendapat informasi temuan mayat ini pun langsung memadati lokasi untuk memastikan kondisi mayat tersebut.

Laporan awak Rakyat Kalbar (Grup Pojoksatu.id), jumlah warga diperkirakan mencapai seribu orang. Meski sesak dan padat serta bau menyengat, tak mencegah warga untuk melihat mayat tersebut.

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi yang sudah ramai dibicarakan di sana, kedua mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencari kayu di sekitar lokasi tersebut.

Ketika hendak masuk ke semak-semak untuk mencari kayu, warga tadi mencium bau tak sedap. Karena penasaran, dicarilah sumber bau yang menyengat itu.

Pantauan Rakyat Kalbar, di sekitar lokasi penemuan sepasang mayat ini terdapat karpet kecil dan helm. Kedua benda itu, tentunya akan dijadikan barang bukti atau petunjuk awal kepolisian.

Kondisi mayat, dua-duanya dalam keadaan tertelungkup dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Landak untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Ngabang, Kompol Sri Haryanto mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kedua mayat itu.

Bahkan, identitas kedua mayat itu pun belum diketahui. “Sebab saat ini masih ditangani unit indentifikasi,” katanya singkat.

Ketika penemuan sepasang jenazah tanpa busana ramai diperbincangkan, seorang pengguna media sosial tiba-tiba curhat. Ia mengaku sebagai istri dari perempuan tanpa busana yang ditemukan warga.

Sosok itu menggunakan akun Facebook Tius Xavier. Ia menanggapi pemberitaan sepasang mayat laki-laki dan perempuan di semak-semak di Dusun Sungai Buluh.

“Itu istri saya sendiri,” tulis pemilik akun Tius Xavier mengomentari berita yang di-share di salah satu grup Facebook, Selasa (19/9/2017).

Akun Tius Xavier berulang kali membuat status yang seolah dirinya sedang menghadapi persoalan pelik. Namun beberapa statusnya sudah dihapus.

“Tuhan knpa aku harus hadapi hal sprti ini,” tulis Tius Xavier, Selasa (19/9/2017).

Pada tanggal 18 September 2017, Tius Xavier juga membuat status seperti menyindir orang lain yang tidak kuat menerima cobaan dan memilih bunuh diri.

“Masalah seberat apapun yg kita hadapi, tdk mungkin melewati batas kmampuan kita. Karena Tuhan lbih tau kmampuan mnusia. tdk mungkin Tuhan mengizinkan stiap msalah trjadi di luar dari kmampuan kita, hanya kita saja yg terlalu cpat menyerah dan mngambil jln pintas (bnuh diri),” tulisnya.

“Stiap msalah, psti ada jlan kluar. asalkan kita brsabar utk mnghadapi’y, dan tetap brdoa kpda Tuhan. ingatlah, kita masih hdup Dunia,” tandas Tius Xavier.

 

Sumber : pojoksatu.id

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...