Pelaku Jambret di Kuansing Tertangkap Karena Motor yang Dikendarai masuk Lubang

Pelaku Jambret di Kuansing Tertangkap Karena Motor yang Dikendarai masuk Lubang

Riauaktual.com - Belum sempat menikmati hasil jambretannya, dua pelaku NI (21) dan AK (23) keburu ditangkap Polisi, setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, kerena masuk lubang.

 

"Berdasarkan, laporan Polisi nomor LP/130/IX/2017/Riau/Spkt/Res Kuansing, tanggal 21 september 2017, saat ini kedua pelaku sudah kita amankan," ujar Humas Polres AKP Lumban G Toruan, membenarkan kepada wartawan Jum'at (22/9/2017) siang.

Dikatakan Lumban, sebelumnya satu pelaku sempat kabur, namun berhasil ditangkap Polisi. Kedua pelaku diketahui beralamat di Desa Pulau Kopuang Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, satu pelaku inisial NI merupakan buruh harian di PT. RAPP.

Sedangkan korbannya, kata Lumban, diketahui warga asal Desa Sitorajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

Dijelaskan Lumban, awal mula kejadian pada kamis, sekira Pukul 20.00 Wib ketika korban melintas dijalan merbau Desa Koto Kari, tiba tiba dari belakang datang pelaku NI dan AK menggunakan sepeda motor merk beat, tanpa nopol, warna hitam, posisinya beriringan dengan Korban.

Pelaku NI, yang dibonceng, langsung mengambil tas warna coklat milik Korban yang saat itu disandangnya. Setelah berhasil mengambil tas korban, kedua pelaku melarikan diri, namun sekitar 300 meter sepeda motor yang dikendarai pelaku masuk lobang dan kedua Pelaku terjatuh.

Kemudian, Korban mendekati Pelaku, lalu Pelaku NI memberikan tas warna hitam tersebut pada rekannya AK, setelah itu AK lansung pergi dengan sepeda motor yang dikendarainya.

Sedangkan Pelaku NI ditinggal AK dilokasi, dengan muka lecet dan robek akibat terjatuh dari sepeda motor. Diwaktu bersamaan melintas Petugas Kepolian yang sedang patroli, Bripda Indrigo Aprianto, melihat itu, ia mendekati pelaku. Terus Korban mengatakan kepada Bripda Indrigo, bahwa dirinya dijambret oleh Pelaku NI ini.

Lalu dibantah Pelaku dan hendak melarikan diri ke semak - semak tepi jalan, namun berhasil diamankan oleh Bripda Idrigo dan dibawa ke Polres Kuansing, sesampainya di Polres, Korban dibawa anggota Opsnal dan Piket Reskrim ke RSUD guna mendapatkan pengobatan. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index