Jarang Terungkap, 8 Rahasia Cara Membuat Pria Lebih Tahan Lama Berhubungan Seks

Jarang Terungkap, 8 Rahasia Cara Membuat Pria Lebih Tahan Lama Berhubungan Seks
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Riauaktual.com - BAGI sebagian besar pria, lamanya waktu bertahan di atas ranjang terkadang menjadi kebanggaan tersendiri. Semakin lama dia bertahan, dia bisa lebih membanggakan dirinya. Maka dari itu, kebanyakan pria merasa perlu memahami cara-cara untuk bertahan lama di atas ranjang.

Dilansir dari Daily Star, ada beberapa trik seksual yang bisa dilakukan pria untuk bertahan lebih lama ketika berhubungan seks;

1. Alihkan perhatian

Ketika akan terjadi klimaks, hentikan penetrasi selama 15 detik lalu alihkan pikiran sebentar. Pengalihan pikiran membuat orgasme batal terjadi. Cara seperti ini bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tapi jangan dilakukan terlalu sering.

2. Remas

Teknik ini merupakan salah satu cara yang bisa dicoba oleh pria untuk bertahan hingga semalaman. Saat orgasme hampir terjadi, cobalah remas Mr P menggunakan telunjuk dan ibu jari selama 10-20 detik atau hingga merasa tidak ingin ejakulasi. Setelah rasa itu pergi, mulailah dengan gerakan yang bisa merangsang Mr P kembali.

3. Posisi cowgirl

Pria biasanya akan bertahan lebih lama apabila hubungan seks dilakukan dengan posisi ini. Sebab posisi ini membuat Mr P kurang terstimulasi sehingga bertahan lebih lama.

4. Memperlambat gerakan

Menurut salah seorang dokter seksologi, memperlambat gerakan dan memperdalam pernapasan bisa membuat ejakulasi terjadi lebih lama. Pernapasan yang lebih dalam membuat pria merasa lebih tenang sehingga rasa cemas berkurang. Lambatnya gerakan juga membuat hubungan seks lebih sensual sehingga bisa mengeratkan hubungan dengan pasangan.

5. Jangan terlalu dalam

Salah satu trik untuk membuat pria tahan lama adalah jangan terlalu dalam ketika melakukan penetrasi. Dengan begitu, permainan cepat atau lamban tetap membuat pria bertahan lebih lama untuk mencapai klimaksnya.

6. Foreplay

Melakukan foreplay sebelum penetrasi akan memungkinkan performa pria lebih maksimal. Terlebih banyak cara yang bisa dilakukan pria saat foreplay.

7. Timbulkan hal yang canggung

Cara lain yang bisa dilakukan adalah melakukan hal-hal yang biasanya tidak dilakukan ketika berhubungan seks dengan pasangan. Hal-hal yang menimbulkan kecanggungan dan perasaan asing akan membuat sensasi yang tidak terduga dan memungkinkan permainan terus berjalan.

8. Latihan kegel

Olahraga juga memegang peranan untuk membuat pria bertahan lebih lama salah satunya adalah latihan kegel. Latihan ini membantu pria memperbaiki kontrol selama ejakulasi dan membuat ereksi menjadi lebih kencang sehingga bisa menambah kepercayaan diri juga. Hal itu dikarenakan aliran darah ke penis akan lebih baik setelah latihan kegel setiap hari.


Sumber : viva.co.id

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index