Foto: Irvan dan begal terjatuh dari jembatan penyeberangan tol (Istimewa)

Duel Maut Irvan Vs 3 Begal: Terpojok, Tarik Baju dan Jatuh dari JPO

Kamis,21 September 2017 - 19:11:34 WIB Di Baca : 26042 Kali

Riauaktual.com - Sopir ojek online bernama Iwan (30) melihat kejadian perkelahian Irvan dengan tiga begal di JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Bekasi. Irvan disebut terpojok dan jatuh dari JPO dengan menarik salah satu pelaku begal.

"Kejadian malam, sekitar pukul 21.00. Kalau kata ceweknya mereka lagi pacaran di atas ini, enggak lama datang pelaku dengan tiga motor ke atas JPO," ujar Iwan sebagaimana dikutip dari detikcom di lokasi kejadian, Kamis (21/9/2017).

Iwan mengatakan, sewaktu perampasan handpone korban memang tidak teriak. Korban juga merasa tidak nyaman dan hendak pergi dari JPO.

"Jadi mereka sudah mutar balik motornya buat turun ke bawah, begitu mau jalan cewek korban dikalungi celeruti oleh salah satu pelaku dan meminta dompet ceweknya," paparnya.

Iwan mengatakan Irvan kemudian turun dari sepeda motornya dan melakukan perlawanan ke pelaku. Korban pun dikeroyok oleh tiga pelaku.

"Korban terpojok karena lawan tiga pelaku. Kalau kata ceweknya korban didorong hingga kawatnya jebol. Nah waktu mau terjatuh korban sempat narik baju pelaku dan terjatuh ke bawah bersamaan," paparnya.

Iwan mengatakan ketika korban jatuh, cewek korban berteriak minta tolong. Sedangkan dua pelaku lain langsung melarikan diri.

"Begitu ke atas udah enggak ada pelakunya. Pelakunya tewas di tempat, kalau korban mengalami retak di bagian kepala dan dari kupingnya keluar darah. Waktu itu masih kritis," katanya.


Sumber : detik.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com