Terakreditasi A, MAN Kampar Terus Tingkatkan Prestasi dan Mutu Pendidikan

Terakreditasi A, MAN Kampar Terus Tingkatkan Prestasi dan Mutu Pendidikan
Wakil Kepala Sekolah MAN Kampar, Kahar. FOTO: Rio

KAMPAR (RA) - Madrasah Aliyah Negri (MAN) Kampar yang terletak di Jalan Pekanbaru-Bangkinang Kilometer 52 tepatnya di Desa Air Tiris Kabupaten Kampar, tahun ini kembali mendapat predikat Akreditasi A. Setelah tahun lalu juga mendapat predikat yang sama yakni dari tahun 2007-2012 dan sekarang memperoleh predikat itu kembali untuk 5 tahun yang akan datang.

MAN Kampar memang selalu berusaha agar selalu memegang predikat akreditasi A ini sesuai dengan mutu pendidikan yang ada di sekolah tersebut. MAN Kampar ini juga sudah banyak mengikuti Olimpiade tingkat Provinsi diantaranya, tahun lalu berhasil menempati juara II Olimpiade Bahasa Jerman tingkat Provinsi Riau dan Juara I Olimpiade Ekonomi di Universitas Riau juga tingkat Provinsi Riau.

Wakil Kepala Sekolah MAN Kampar, Kahar dalam pertemuannya dengan reporter RiauAktual.com tadi pagi, Rabu (30/01/2013) di ruang kerjanya mengatakan, pada tahun 2013 ini, MAN Kampar kembali mendapatkan Juara I lomba mading tingkat Kabupaten Kampar.

"Pihak sekolah sangat bangga dengan prestasi siswa, kita berharap semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, tahun ini kita juga masih masih dipercaya menyandang predikat Madrasah Terakreditasi A," ungkapnya dengan wajah riang.

Selain itu sekolah ini juga sangat menjunjung Visinya yakni 'Mewujudkan siswa MAN Kampar yang taat beribadah, amanah, cerdas, dan terampil menuju MAN Kampar sebagai Madrasah Nasional bertaraf Internasional'.

Laporan: Rio Agusri, Kampar
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index