Dari kiri ke kanan Adi Gunawan, Basuki Rakhmad, Iptu Zainal, Djoko Edy Imhar dan istri Dwi Fauza, Fakhairul, Ali Riduan dan Maspuri ( pegang mic.)/foto:JL

Malam Pengantar Tugas Dan Pisah Sambut Camat Mandau

Rabu,20 September 2017 - 18:31:18 WIB Di Baca : 2875 Kali

Riauaktual.com - Selasa (19/09) malam, dilakukan acara malam pengantar tugas dan pisah sambut antara mantan Camat Mandau Djoko Edy Imhar, S.Sos.M.Si dengan Plt.Camat Mandau Basuki Rakhmad, AP.M.Si, di gedung Bathin Betuah, kantor camat Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Selain dihadiri keduanya, tampak Camat Talang Muandau Toharudin, SH.M.Si, para Lurah, Kepala UPTD, Kapolsek Mandau Kompol Riki Rikardo, Iptu Zainal, LAMR Zulfikar, IKJR Giatno dkk, PSMTI Adi Gunawan, tokoh masyarakat, tokoh adat lainnya, unsur TNI-POLRI, beberapa anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau-Pinggir dan segenap pegawai dilingkungan Kecamatan Mandau.

Kapolsek Riky Rikardo mengatakan, bahwa mantan Camat Mandau Djoko Edy Imhar dinilai selalu tanggap dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul di kecamatan Mandau.

"Kami harapkan kepada pak Basuki dapat meneruskan seperti yang dilakukan pak Djoko, dan kami juga berdoa agar pak Djoko dapat bekerja dengan baik di Bengkalis," katanya.

Kata perpisahan Djoko Edy Imhar,S Sos mengucapkan, selamat bertugas kepada Basuki Rakhmad selaku Plt.Camat Mandau, dan berterimakasih kepada upika Mandau dan semua lapisan masyarakat, yang telah membantunya selama jadi Camat Mandau.

"Banyak permasalahan yang timbul selama ini, dengan adanya keinginan kerjasama yang baik antara upika, dan masyarakat, maka dapat diselesaikan dengan baik.Bapak/ibu sekalian, walaupun pada saat ini kita berpisah, tetapi kita akan selalu ketemu di Duri ini nanti, karena tugas saya di perhubungan, akan selalu turun ke Duri untuk melakukan pengawasan dibidang perhubungan darat," sebutnya.

Kemudian Basuki Rakhmad mengatakan, suka atau tidak suka, harus dijalankan amanah itu. Banyak yang sudah dilakukan pak Djoko, dengan segudang prestasi yang sudah didapat, dalam memajukan Kecamatan Mandau ini.

"Maka kita yang hadir disini, dengan ikhlas melepaskan pak Djoko ketempat tugas yang baru sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dan merangkap jabatan Plt.Kepala Dinas Perhubungan di Bengkalis. Saya mohon bantuan, dukungan bapak dan ibu sekalian dalam melaksanakan tugas saya nantinya, karena tanpa bantuan, dukungan sulit saya lakukan," tutupnya. (jl)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...